Punya Pasangan Beda Karakter? Ini Keuntungannya! | Breaktime
Punya Pasangan Beda Karakter? Ini Keuntungannya!
09.09.2016

Percaya dengan mitos punya pasangan dengan karakter yang bertolak belakang bikin hubungan asmara tak awet, B’timers? Wah, jika Anda percaya hal tersebut, mungkin sudah banyak kesempatan terlewati karena hanya ingin menemukan belahan hati sempurna. Padahal memiliki pasangan berbeda karakter juga ada keuntungannya, lho. Ini dia kelebihan yang akan Anda dapatkan, B’timers!

Punya Pasangan Beda Karakter? Ini Keuntungannya! | Breaktime
Beda karakter bukan alasan untuk bertengkar, ya?

Dapat saling berbagi berbagai hal baru

Karakter yang berbeda tidak harus dijauhi, lho. Alasannya, Anda bisa mendapatkan banyak ilmu baru jika bersama orang dengan karakter berbeda, B’timers. Misalnya saja, Anda bisa belajar melihat dari sudut pandang baru. Bahkan hobi ataupun kesukaan pasangan yang tidak sama pun bisa Anda coba. Seru, lho!

Anda akan belajar untuk kompromi

Jika selama ini Anda dikenal sebagai sosok yang egois, mungkin inilah waktu untuk belajar berkompromi terhadap perbedaan yang ada di antara kalian berdua, B’timers. Well, perbedaan memang rentan bikin kita berselisih pendapat. Tapi dengan ini, Anda pun bisa belajar menerima kekurangan di diri pasangan.

Melengkapi kekurangan masing-masing

Kelebihan lain yang akan Anda dapatkan karena memiliki pasangan yang karakternya bertolak belakang dengan Anda sendiri adalah bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing. Ingat, bahwa tidak ada seorang pun yang terlahir sempurna. Dan kelebihan Anda adalah untuk menutupi kekurangannya, kan?

Punya Pasangan Beda Karakter? Ini Keuntungannya! | Breaktime
Jadikan perbedaan untuk mempererat hubungan

Terlepas dari rutinitas membosankan

Orang-orang yang memiliki karakter berbeda dengan kita, tentu memiliki gaya hidup dan pergaulan yang juga berbeda, kan, B’timers? Nah, Anda tentu akan merasa sangat bosan jika harus menghabiskan waktu dengan orang yang segalanya sama. Inilah kesempatan terbaik untuk Anda terlepas dari rutinitas hidup.

Tanda bahwa diri Anda sangat spesial

Nah, jika dia yang berbeda karakter bisa jatuh hati pada Anda, tentu alasan ini sudah sangat cukup untuk membuat Anda merasa spesial, B’timers. Percayalah, jika semua kekurangan yang ada di dirinya adalah kelebihan yang tercipta untuk Anda. Dan tak ada cinta yang lebih sempurna jika Anda terus mencari.

Sudah tidak kecewa karena memiliki pasangan yang berbeda karakter dengan Anda, kan, B’timers? (NO)

Share This Article