Punya Pacar Psikologi? Perhatikan Hal Ini, deh! | Breaktime
Punya Pacar Psikologi? Perhatikan Hal Ini, deh!
13.12.2016

Pernah membayangkan memiliki kekasih seorang psikolog, B’timers? Well, memang tampaknya psikolog sangat perhatian, bahkan sanggup membaca pikiran. Tapi benarkah menjalin hubungan dengan mereka bisa memberikan cerita cinta yang manis? Nah, sebelum memutuskan untuk menerima ungkapan cinta dari psikolog, sebaiknya Anda perhatikah hal berikut terlebih dahulu, deh, B’timers!

Sebaiknya sebelum meyakinkan diri Anda untuk menjalin asmara dengan seorang psikolog, cobalah dulu memahami seperti apa rasanya jika nanti kalian benar-benar memiliki hubungan cinta, B’timers. Psikolog tampak sanggup mengetahui segalanya yang orang lain pikirkan. Mereka juga memiliki cara yang efektif untuk menyelesaikan setiap masalah yang datang. Bahkan Anda  tidak perlu susah payah mengutarakan apa yang tidak disukai. Psikolog seolah memiliki mata ketiga yang dapat menembus segala kekalutan di dalam hati.

Punya Pacar Psikologi? Perhatikan Hal Ini, deh! | Breaktime
Adu pendapat dengan psikolog bisa sangat berat, lho

Meskipun semuanya terlihat sangat menggoda untuk menjalin cinta dengan seorang terapis, tetapi yang perlu Anda pastikan adalah, perasaan cinta itu tak hanya sekedar pelarian belaka. Semua orang memang ingin selalu dimengerti. Dan psikolog memiliki semua keahlian dalam memahami kepribadian dan tipikal masing-masing orang.

Well, memang bukan hal yang salah, untuk menjalin asmara dengan seorang psikolog, B’timers. Bahkan jatuh cinta dengan terapis adalah tanda, bahwa Anda memiliki kesehatan mental yang sempurna untuk membangun hubungan asmara yang sehat, lho. Yang perlu disadari adalah, apakah Anda sudah benar-benar siap menghadapi segala kemungkinan bersama kekasih yang seorang psikolog itu, B’timers?

Karena kemungkinan untuk membohonginya sangat kecil. Bahkan Anda mungkin bisa lebih sering untuk menghadapi pertengkaran karena adu pendapat. So, siapkan diri Anda sebelum menjalin asmara dengan seorang psikolog, ya, B’timers? Karena sebenarnya psikolog adalah tipe kekasih impian yang diinginkan banyak orang, lho. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE