Pst, Ternyata Pria Ingin Wanita Miliki Inisiatif | Breaktime
Psstt, Ternyata Pria Ingin Wanita Miliki Inisiatif
09.04.2016

Dalam sebuah hubungan, kaum pria lebih sering memegang kendali dan berinisiatif untuk melakukan sesuatu. Padahal, di hati kecilnya, pria seringkali menginginkan kaum wanita lah yang memiliki inisiatif dalam hubungan mereka. Jadi, hal-hal kecil inilah yang sering diinginkan pria agar pasangannya berinisiatif.

Merencanakan kencan

Umumnya para pria lah yang merencanakan kencan tiap minggunya. Padahal, mereka menginginkan kaum wanita sesekali menentukan kemana mereka harus pergi dan apa saja hal yang akan dilakukan. Jika tak ingin benar-benar merencanakan sepenuhnya, kaum pria ingin mendengarkan pasangannya memberikan beberapa saran yang mungkin bisa dilakukan pada waktu kencan. Baik itu tempat makan, waktu kencan, ataupun hal-hal yang harus dilakukan.

Pst, Ternyata Pria Ingin Wanita Miliki Inisiatif | Breaktime
Berikan saran untuk merencanakan kencan selanjutnya

Memulai percakapan

Saat kencan, umumnya memang kaum pria lebih banyak membuka percakapan dan membahas hal-hal disekitar. Padahal, sesekali mereka juga menginginkan wanitalah yang memulai percakapan dan mengetahui apa yang sebenarnya wanita pikirkan. Tak perlu obrolan yang berat dan global, membicarakan hal-hal yang terjadi dalam hidup B’timers juga bisa menjadi bahan obrolan yang menyenangkan.

Mengungkapkan perasaan

Kaum pria akan sangat menghargai pasangan yang mau memberikan umpan balik dan mengungkapkan perasaannya. Pria ingin wanita dapat mengkomunikasikan setiap hal dengan mereka entah itu hal-hal terkait kencan, atau hal lain dalam lingkup hubungan. Terlebih lagi, pria juga tak menyukai hal-hal yang perlu ditebak.

Pst, Ternyata Pria Ingin Wanita Miliki Inisiatif | Breaktime
Jangan ragu untuk ungkapkan perasaan Anda

Memulai hubungan

Pria memang harus berani mengungkapkan perasaannya pada wanita yang dicintai. Tapi, mereka juga akan sangat menghargai jika wanita mau mengambil inisiatif untuk memulai sebuah hubungan, seperti memulai percakapan dan menunjukkan ketertarikan serta kepercayaan dirinya. Duduk dan hanya menunggu, seringkali membuat pria merasa jengah untuk memulai.

Menunjukkan kelebihan

Setiap orang tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Menunjukkan kelebihan Anda, yang menjadi kekurangan pasangan merupakan hal yang baik di mata pria. Bagi pria, kelebihan Anda yang menjadi kekurangannya ini bisa menjadi sebuah kekuatan dalam hubungan serta dapat mengurangi kelemahan yang mereka miliki. Selain itu, B’timers dan pasangan juga dapat saling melengkapi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Meskipun pria harus memimpin, namun tak ada salahnya bagi wanita untuk berinisiatif. Bahkan, seringkali pria membutuhkan ide dari wanita untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Yuk, ungkapkan ide pada pasangan! (dfr)

Share This Article