Profesi Pria Ini yang Paling Didambakan Wanita! | Breaktime
Profesi Pria Ini yang Paling Didambakan Wanita!
03.02.2017

Anda mulai berburu untuk emdapatkan kekasih hati, B’timers? Well, sayangnya banyak pria yang merasa tidak percaya diri karena mereka memiliki penampilan yang bisa dibilang cukup standar. Padahal apabila dibandingkan dengan wajah, pekerjaan yang Anda milikilah yang memiliki peranan besar untuk menarik hati seorang wanita incaran, B’timers.

Bahkan jika Anda telah mendaftar dalam salah satu situs pencari jodoh dan juga memajang foto terbaik, kebanyakan wanita biasanya memilih untuk membaca profil seorang pria terlebih dahulu sebelum pada akhirnya mereka memperhatikan penampilan fisik seseorang. Dan di bawah ini adalah profesi pria yang paling didambakan oleh kaum hawa!

Profesi Pria Ini yang Paling Didambakan Wanita! | Breaktime
Bersedia dibawa terbang ke khayangan, B’timers?

Di posisi pertama, adalah pilot, yang merupakan profesi pria paling didambakan oleh kaum wanita, nih. Well, dengan bekal pengetahuan yang tidak bisa dianggap remeh, seorang pilot memang memiliki aura yang begitu menggoda. Belum lagi dengan pendapatan yang dapat dibilang cukup tinggi. Wanita mana yang sanggup menolak pesona seorang pilot?

Untuk posisi kedua diisi oleh pria dengan profesi pengusaha. Danlah bukan hal yang mengherankan lagi, jika kebanyakan wanita memilih pria yang memiliki usaha mandiri, B’timers. Alasannya adalah, apabila pria sanggup membangun sebuah bisnis dengan perjuangannya sendiri, tentu bisa dipastikan dia adalah sosok pria yang memiliki keberanian tinggi.

Selanjutnya untuk profesi pria yang paling didambakan oleh wanita adalah pemadam kebakaran. Pernah Anda menyaksikan, betapa beraninya para pemadam kebakaran mempertaruhkan nyawa mereka demi untuk keselamatan para korban? Di mata wanita, sosok-sosok pahlawan yang bersembunyi di balik pria berseragam pemadam kebakaran itu keren!

Dan selain pilot, profesi pria yang paling didambakan oleh wanita selanjutnya adalah dokter. Ya, dokter yang juga berjuang untuk menyelamatkan banyak nyawa, sanggup memnghipnotis kaum wanita untuk memilih mereka. Selain tentu saja, pendapatan seorang dokter yang tak bisa dianggap remeh, B’timers. Apalagi jika mereka memiliki wajah tampan.

Profesi Pria Ini yang Paling Didambakan Wanita! | Breaktime
“Tolong ajarkan cara mencinta, dong, Pak Guru tampan!”

Nah, untuk Anda pribadi, profesi yang paling Anda dambakan dari pria Anda apa, nih, B’timers? Mungkin seorang pengajar. Well, meskipun dibandingkan dengan pilot dan juga dokter, posisi profesi pria sebagai tenaga pengajar masih terbilang cukup jauh di bawah, tetapi kenyatannya tak sedikit wanita yang justru mengaku merasa tergoda oleh para pengajar !

Model adalah profesi pria berikutnya yang paling didambakan oleh para wanita. Dan biasanya di dalam kebanyakan situs pencarian jodoh, pria dengan profesi sebagai seorang model mendapatkan banyak perhatian dari kaum hawa, B’timers. Hal ini karena biasanya seorang model memiliki tubuh indah yang terawat. Dan mereka memperhatikan penampilan.

Pengacara menempati posisi selanjutnya sebagai profesi pria yang paling didambakan oleh para wanita, B’timers. Sebagian besar kaum hawa mengaku, ketika mereka mengetahui seorang pria memiliki profesi sebagai pengacara, tanpa menunggu lebih lama lagi mereka langsung menekan tombol like. Well, hal ini karena pengacara memiliki tanggung jawab tinggi.

Anggota kepolisian atau pria yang bekerja di dunia kemiliteran, ternyata juga turut ambil bagian dalam jenis pekerjaan pria yang paling didambakan wanita, lho, B’timers. Wanita yang punya kekasih seorang anggota kepolisian atau tentara, biasanya mendapatkan kebanggaan tersendiri. Pria yang bekerja di bidang ini memiliki kedisiplinan yang cukup besar.

Well, untuk Anda sendiri, apakah profesi seorang pria dapat memberikan nilai berbeda di mata Anda jika ingin memilih mereka sebagai kekasih hati, B’timers? Karena bagaimanapun selama kita merasa nyaman dengan seseorang, rasanya profesi yang mereka jalani tidak terlalu mengganggu. Tentu saja selama itu bukan pekerjaan yang dilarang, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE