Pria Cuek Di Tinder, Jangan-Jangan Ini Sebabnya! | Breaktime
Pria Jadi Cuek Di Tinder, Jangan-Jangan Ini Sebabnya!
06.10.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Terlalu banyak bercerita tentang diri sendiri membuat pria cuek di tinder



Apakah B’timers termasuk salah satu pengguna Tinder? Yap, media sosial “pencari jodoh” ini sedang hits beberapa tahun terakhir ini. Tinder menjadi begitu populer karena dianggap layanan paling mudah untuk mendapatkan teman kencan. Untuk kaum hawa nih, apakah Anda pernah mengalami hal-hal seperti pria yang berhenti merespon di Tinder? Anda pasti bertanya-tanya mengapa mereka berhenti merespon Anda. Nah, Breaktime berhasil merangkumnya nih, kira-kira kenapa ya? Simak sama-sama yuk!

Tak bisa dipungkiri, kesan pertama dalam media sosial dengan melihat fotonya. Jangan sekali-sekali menggunakan foto orang lain. Jadilah diri sendiri. Daripada ketahuan palsu di belakang lebih sakit hati, Ladies.

Setelah melihat foto, mereka jelas akan melihat profil lengkap Anda. Profil yang tidak lengkap akan menimbulkan keraguan seseorang. Jadi, untuk lebih amannya isi deskripsi profil kalian lengkap, jelas, dan yang penting asli.

Pria Cuek Di Tinder, Jangan-Jangan Ini Sebabnya! | Breaktime
Ubah kebiasaan agar pria Tinder tak berhenti merespon Anda

Baca juga : SELAIN TINDER, INI SOLUSI LAIN UNTUK JOMBLO!

Kalau Anda terlalu lama membalas juga akan membuat pria jadi malas merespon Anda. Pria itu nggak suka menunggu terlalu lama, lho Ladies. Jika Anda juga tertarik dengan dia, sebaiknya perlakukan sewajarnya, nggak perlu jaim.

Seringkali ketika sudah mengenal seseorang, Anda pasti akan merasa nyaman dan merasa telah menemukan seseorang yang enak diajak bicara. Meskipun begitu, bukan berarti Anda langsung menceritakan semua hal dalam hidup. Lebih baik Anda bertanya untuk menggali informasi tentangnya. Terlalu banyak menceritakan diri sendiri juga membuat orang lain bosan.

Masalah terakhir yang sering dilakukan oleh kaum hawa adalah terlalu terburu-buru. Saat menemukan orang yang tepat, selalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Nikmatilah interaksi Anda dengan orang tersebut hingga keduanya sama-sama yakin.

Well, ubahlah kebiasaan kalian Ladies dalam mendekati pria dengan menggunakan layanan Tinder, ya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE