Pria Harus Lakukan Ini Setelah Seks yang Panas | Breaktime
Pria Harus Lakukan Ini Setelah Seks yang Panas
12.03.2016

B’timers, apa yang biasa Anda lakukan setelah sesi panas dari seks bersama pasangan? Kebanyakan pria mengaku akan langsung tertidur. Namun tidak demikian dengan wanita. Mereka mengharapkan hal lain dari Anda sebagai pasangan. Padahal sebenarnya ada banyak hal yang bisa Anda berdua lakukan selain hanya menarik selimut dan terlelap, B’timers. Bahkan hal-hal berikut ini bisa mengeratkan koneksi di antara Anda dan si dia, lho.

Berbincang

Salah satu hal terbesar yang harus dilakukan setelah seks adalah berbincang dengan pasangan Anda. Tidak harus memilih seks sebagai topiknya. Anda bisa mengajaknya berbicara tentang mimpi-mimpi yang kalian inginkan atau tentang masa depan. Inilah waktu yang tepat untuk membuka diri Anda dan menemukan hal ringan untuk dibicarakan.

Pria Harus Lakukan Ini Setelah Seks yang Panas | Breaktime
Jangan tidur setelah berhubungan seks, ya?

Take a selfie picture

Aura seseorang akan terpancar seluruhnya setelah mendapatkan orgasme yang hebat. Ambil kamera saku atau smartphone Anda dan abadikan kedekatan bersama yang tercinta. Dan yang menggembirakan, Anda bahkan tidak perlu melakukan proses editing bahkan tambahan make up untuk mendapatkan foto dengan wajah bersemu sempurna, B’timers.

Tertawa

Seks tidak melulu merupakan sesuatu yang serius, kok, B’timers. Anda bisa sedikit bersenang-senang setelah berhubungan seks, atau mungkin selama menyatukan tubuh dan jiwa dengannya. Bisikkan di telinganya mengenai rahasia konyol Anda atau ceritakan lelucon yang Anda miliki. Tertawakan semua itu. Ini akan membuat kalian semakin dekat.

Makan di tempat tidur

Anda pasti tahu, seks mengeluarkan banyak tenaga. Dan tak heran setiap sehabis bercinta banyak yang memilih tidur untuk memulihkan tenaga. Mengapa tidak Anda ganti dengan cara lain, B’timers? Anda bisa membawa sekotak pizza yang belum tersentuh ke tempat tidur, kok. Makan setelah berhubungan seks bisa sangat menggoda.

Pria Harus Lakukan Ini Setelah Seks yang Panas | Breaktime
Bawa makanan ke tempat tidur

Reconnect

Ada banyak cara untuk mengembalikan keintiman dengan pasangan. Selain berbincang atau berpelukan. Karena terkadang hanya dengan berbaring bersebelahan dalam kebisuan dan saling menatap satu sama lain, Anda dapat merasakan kedamaian, B’timers. Anda bisa membisikkan kata-kata manis padanya. Atau hanya berbagi momen indah dalam keheningan

Dan B’timers, ide menonton film juga tidak buruk untuk dilakukan setelah bercinta, lho. Namun sebaiknya hindari tema film yang terlalu serius dan dramatis, ya. Usahakan pilih film yang ringan dan kocak saja. Jika Anda dan pasangan merupakan penggemar game sejati, mungkin bermain game sekaligus bertanding bisa dilakukan. Dan Anda bisa membuat peraturan hukuman nakal bagi yang kalah. Bagaimana B’timers, seru, kan? (NO)

Share This Article