Pria Cute vs Pria Seksi, yang Manakah Diri Anda? | Breaktime
Pria Cute vs Pria Seksi, yang Manakah Diri Anda?
28.11.2015

Seksi atau cute-nya seorang pria di depan wanita memang sangat relatif dan susah ditebak. Tapi, fenomena inilah yang membuat pria makin penasaran tentang “standar ganda” yang dibuat kaum Hawa. Namun, secara umum ada beberapa karakteristik yang bikin perempuan menilai bahwa pria tersebut cute atau seksi:

Kategori pria cute

Pria Cute vs Pria Seksi, yang Manakah Diri Anda? | Breaktime
Pria cute mampu menujukkan sisi kelembutannya

Sering membicarakan keluarganya

Seringkali, ada perasaan kagum dari kaum Hawa ketika melihat pria yang begitu bersemangat bercerita tentang keluarganya. Sebab, perempuan sering menilai bahwa pria adalah makhluk cuek. Karenanya, menjadikan keluarga sebagai salah satu topik obrolan pria akan membuat mereka jadi lebih cute.

Memuji wanita

Entah kenapa, di mata wanita pria memang identik dengan mahluk yang tak banyak bicara. Namun, akan sangat berbeda bila sekali-kali Anda memuji penampilan pasangan. Sebab, aktivitas ini membuat mereka berpikir “Aww, great! You notice that!”. Setelahnya, jangan kaget bila wanita akan mudah tersipu dan melting dengan ucapan Anda.

Menunjukkan sisi lembutnya

Tampil dengan sifatnya yang garang memang sudah jadi identitas lelaki. Namun, akan jadi berbeda bila Anda malah menunjukkan sisi lembut Anda sebagai pria sejati. Sebab, keputusan untuk tampil lembut ketika Anda sangat bisa tampil gahar akan membuat wanita berpikir betapa bijaknya perilaku B’timers.

Kategori pria seksi

Pria Cute vs Pria Seksi, yang Manakah Diri Anda? | Breaktime
Pria seksi identik dengan mereka yang berjenggot

Mereka yang berjenggot

Pria yang menumbuhkan jenggot umumnya lebih terlihat seksi di depan wanita. Alasannya? Wanita menilai bahwa pria berjenggot terlihat lebih manly, bisa melindungi, dan mampu menjadi sosok ayah yang berwibawa bagi anak-anaknya kelak.

Punya otot yang kekar

Secara alami, fisik tentu menjadi perhatian pertama wanita untuk menilai keseksian Anda. Dalam hal ini, jangan kaget bila postur tubuh dan kekeran Anda menjadi salah satu parameternya. Pria berotot memang akan terlihat lebih seksi sebab berada di dekatnya Anda bisa merasa aman terlindungi dan dalam ranah hubungan seks bisa lebih terpuaskan.

Berani ambil banyak tanggung jawab

Pernah dengar ungkapan “women love a man in charge?” Well, it’s true! Wanita akan sangat tersentuh dengan pria yang bersedia memikul banyak tanggung jawab di pundaknya. Sebab, hal tersebut menandakan Anda sebagai sosok pria yang tangguh dan memiliki “pundak” yang kokoh sebagai tempatnya bersandar.

Melakukan pekerjaan rumah

Bila pria cute mampu tampil lembut di balik kegarangannya, pria seksi berani melakukan pekerjaan rumah ketika ia bisa sibuk dengan dunia otomotif. Yap, begitulah. Ternyata definisi seksi bisa jadi begitu sederhana di mata wanita. Pria seksi tak harus identik dengan mereka yang memuaskan Anda di ranjang semata, tapi mereka yang juga berani terjun ke aktivitas rumah tangga sebenarnya.

Nah, adakah kategori ini mampu menjawab keingintahuan Anda selama ini tentang definisi pria seksi dan cute di depan kaum Hawa? (vsc)

Share This Article