Pria Bertubuh Tinggi Adalah Suami Idaman. Ini Alasannya | Breaktime
Pria Bertubuh Tinggi Adalah Suami Idaman. Ini Alasannya
08.02.2018

Peneliti asal korea, Dr. Kitae Sohn pernah melakukan penelitian pada tahun 2015 dengan melakukan survei pada 8.000 orang dan menemukan korelasi antara tinggi suami dengan kebahagiaan istri, wow! Tapi, ini hanya berlaku sampai usia pernikahan menginjak 18 tahun, karena setelahnya, ukuran sudah tidak dipermasalahkan lagi.

Penelitian mengungkapkan bahwa pria tinggi cenderung punya harga diri yang lebih tinggi. Dan lagi, perusahaan lebih mempertimbangkan pria tinggi menjadi pegawainya karena dirasa lebih dapat dipercaya dan skillful. Makanya pria tinggi akan lebih menghasilkan banyak uang dan akhirnya bisa bikin pasangan mereka bahagia deh!

Itulah alasan kenapa pria bertubuh tinggi bisa jadi suami idaman. Selain alasan di atas, bagi cewek, punya pasangan yang lebih tinggi juga kayaknya bisa bikin mereka merasa terlindungi gak sih? Seenggaknya kalo jalan sebelahan bisa terlindungi dari teriknya sinar matahari, hehehe. Tapi, selain pria yang tinggi atau kriteria-kriteria lain, hal terpenting dari semua itu adalah kenyamanan, setuju? Buat apa tinggi, putih, mulus, kayak Hamish Daud, tapi gak bikin kamu nyaman? Eaaaaaaa.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE