Pre Wedding dan Kepribadian, Adakah hubungannya? | Breaktime
Pre Wedding dan Kepribadian, Adakah hubungannya?
26.03.2017

Anda setuju atau tidak, sih dengan adanya pemotretan sebelum pesta pernikahan atau yang lebih sering disebut dengan foto pre wedding, B’timers? Well, memang tidak semua orang suka dengan adanya foto pre wedding. Namun ternyata ada banyak manfaat yang ditawarkan oleh sesi foto pre wedding. Dan tak hanya itu, Anda juga dapat mengetahui karakter seseorang dari foto pre weddingnya, lho, B’timers.

Ada banyak gaya dan tempat yang bisa dipilih untuk mendapatkan foto pre wedding yang sempurna dan unik dibandingkan dengan foto pre wedding milik pasangan lain. Selain itu biasanya sebelum melakukan pengambilan foto, biasanya akan pasangan menentukan tema dari foto pre wedding yang akan mereka usung, B’timers. Ini untuk memberikan warna dan sentuhan terhadap foto pre wedding pasangan itu.

Tapi apakah ada hubungannya antara foto pre wedding dengan kepribadian seseorang? Yuk, intip arti di balik foto pre wedding berikut ini dan hubungannya dengan karakter dari pasangan tersebut. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan inspirasi menyegarkan dari gaya dan tema foto pre wedding mereka, kan?

Baca juga : TIPS AGAR CEPAT HAMIL? JANGAN PERCAYA MITOS INI!

Untuk mereka yang memilih melakukan foto pre wedding di studio foto, mereka adalah tipe orang yang sederhana, minimalis, simple serta menyukai perhatian. Meskipun sebenarnya mereka merupakan jenis orang yang lebih suka mengalah dibandingkan dengan harus menghadapi pertengkaran karena hal yang sepele.

Pre Wedding dan Kepribadian, Adakah hubungannya? | Breaktime
Foto pre wedding di gunung dengan latar lautan lepas

Tak sedikit pasangan yang melakukan pengambilan foto pre weddingnya di gunung. Selain menawarkan pemandangan indah, gunung memberikan sentuhan keromantisannya tersendiri, B’timers. Nah, mereka yang  mengambil foto pre wedding di gunung, mereka adalah orang-orang yang sangat menyukai adanya tantangan. Selain itu biasanya mereka telah melalui proses pendekatan penuh perjuangan.

Menyelam sambil melakukan pengambilan foto pre wedding belakangan ini mulai menjadi populer, ya, B’timers? Tidak hanya unik, arus air yang menghiasi foto Anda membuat degradasi dunia yang menarik. Nah, untuk orang yang melakukan pengambilan foto pre wedding di bawah air, seperti danau atau laut, biasanya termasuk sosok yang suka hal berbeda, dramatis dan suka mencoba hal baru.

Baca juga : PERNIKAHAN KEREN? TAK HARUS KELUAR BIAYA BANYAK!

Pasangan yang memiliki foto pre wedding di candi maupun tempat beribadah lainnya, merupakan orang yang dominan di dalam sebuah hubungan. Mereka juga biasanya memnyimpan ego yang tinggi. Tapi di balik sifat keras tersebut, mereka adalah tipe orang yang dermawan, B’timers. Foto pre wedding di candi memang terkesan tradisional, namun tetap mewah.

Pre Wedding dan Kepribadian, Adakah hubungannya? | Breaktime
Siapa bilang pre wedding di rumah ketinggalan zaman?

Kesederhanaan foto pre wedding yang dilakukan di rumah memang terasa sekali, B’timers. Untuk orang yang berfoto di sekitar rumah atau di dalam rumah untuk foto pre wedding mereka, biasanya termasuk sosok yang penuh sifat kekeluargaan, simple, sekaligus penuh dengan perhatian. Namun mereka biasa manja pada pasangannya, lho, B’timers.

Dan ada juga pasangan yang berfoto di museum sebagai latar belakang dalam foto pre wedding mereka, lho, B’timers. Nah, mereka adalah orang yang biasanya merasa bahwa masa lalu jauh lebih baik daripada masa yang sekarang. Mereka termasuk orang yang dewasa dengan cara berpikirnya yang realistis. Tetapi sayangnya mereka biasanya sangat melankolis.

Baca juga : GENTLEMAN, INGIN LEBIH PANJANG UMUR? MENIKAHLAH!

Ya, pantai merupakan tempat selanjutnya yang tidak kalah sering untuk dijadikan latar belakang foto pre wedding pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, B’timers. Pasangan yang foto pre weddingnya di pantai adalah sosok yang mencari kenyamanan dan biasanya kesulitan jika harus meninggalkan zona nyaman. Mereka juga tipe orang yang santai dan pandai bergaul.

Pre Wedding dan Kepribadian, Adakah hubungannya? | Breaktime
Dan galeri seni pun bisa bikin pre wedding Anda keren!

Galeri kesenian sebagai latar belakang untuk pasangan yang sedang mengambil foto pre weddingnya ini memberikan suasana yang penuh dengan sentuhan seni, B’timers. Sudut-sudut pengambilan foto yang asyik di galeri seni menunjukkan mereka adalah tipe orang yang memiliki jiwa seni tinggi, suka dengan kesendirian, memiliki pandangan yang jauh ke depan dan merupakan seorang pemimpi.

Hutan juga bisa menjadi latar belakang yang keren untuk foto pre wedding Anda, lho, B’timers. Dengan warna hijau yang memenuhi sekeliling Anda, dunia seolah menjadi milik pasangan yang sedang berfoto di sini. Nah, mereka yang membuat foto pre wedding di hutan, biasanya merupakan sosok yang sensitif, peka terhadap lingkungan, mudah berkomunikasi dan juga ekspresif.

Nah, Anda dan pasangan termasuk yang mana, nih, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE