Pertemanan Jadi Hubungan Asmara, Hmm, Bisa, kah? | Breaktime
Pertemanan Jadi Hubungan Asmara, Hmm, Bisa, kah?
07.09.2016

Ada berapa teman baik yang mengerti Anda segalanya, B’timers? Well, sahabat adalah satu keindahan terbesar yang bisa kita miliki. Dengan sahabat kita bisa berbagi apapun, mulai suka dan duka. Tapi Anda pernah berpikir bagaimana jika pertemanan menjadi hubungan asmara, ya? Dan nyatanya jatuh cinta pada teman baik tidak bisa dihindari, lho. Berikut alasannya, B’timers!

Dia mengenal Anda dengan sangat baik

Berbagi pengalaman selalu memainkan peran besar dalam sebuah hubungan. Dan dengan menjalin cinta dengan salah satu teman baik, memastikan Anda mendapatkan pasangan yang mampu mengerti segala sesuatu, B’timers. Bahkan Anda tidak perlu lagi berpura-pura menjadi orang lain di depannya, lho.

Pertemanan Jadi Hubungan Asmara, Hmm, Bisa, kah? | Breaktime
Teman baik sudah memahami Anda positif dan negatif

Anda bisa menunjukkan siapa diri Anda

Sebagai teman baik yang selama ini berada di samping Anda, dia akan menerima apapun yang ada di diri Anda dengan baik, B’timers. Seperti dalam hubungan asmara yang sehat tidak boleh ada kepalsuan yang menghalangi. Dengan menjalin hubungan dengan teman baik, Anda bisa menunjukkan siapa diri Anda.

Baca juga : LAKUKAN TIPS DAN TRIK INI UNTUK MENJAGA HUBUNGAN

Kepercayaan penuh bisa Anda dapatkan

Tak perlu takut untuk memberikan kepercayaan. Karena sejak awal Anda berteman, tentu tidak ada satu hal yang disembunyikan, bukan? Nah, setelah pertemanan menjadi hubungan asmara, Anda tidak perlu menutupi hal-hal pribadi, seperti harta benda. Anda tak akan ragu mempercayakan sesuatu padanya.

Hubungan Anda dengannya makin kuat

Tentu Anda dan si dia sudah sering bersenang-senang. Bahkan menenggelamkan diri pada hal-hal baru bersama akan terus berlanjut. Dan yang jauh lebih baik daripada itu adalah, Anda sudah sangat mengerti jika ingin mempertahankan hubungan, kalian harus saling memahami dan mendukung satu sama lain.

Pertemanan Jadi Hubungan Asmara, Hmm, Bisa, kah? | Breaktime
Anda punya hobi seru yang sama, menyenangkan, bukan?

Dia mengerti cara menerima sosok Anda

Well, Anda mungkin tak hanya memiliki satu teman baik berlawanan jenis. Tapi jika Anda mendapatkan cinta dari salah satunya, itu berarti Anda sudah berada di tangan yang tepat, B’timers. Pasangan Anda sangat paham bagaimana menerima, mendukung, dan mencintai sosok sebenarnya dari diri Anda.

Siap mengubah pertemanan menjadi hubungan asmara, B’timers? (NO)

Share This Article