Ini Cara Menyetirnya Tunjukkan Kepribadian! | Breaktime
Perhatikan! Cara Menyetirnya Tunjukkan Kepribadian!
09.07.2016

Sering bepergian dengan pasangan, B’timers? Perjalanan dengan orang yang kita cintai memang terasa begitu indah dan menyenangkan. Dan pernahkan Anda memperhatikan bagaimana aksinya di belakang kemudi, B’timers? Karena ternyata cara pasangan menyetir mobil dapat tunjukkan kepribadian, lho! Coba perhatikan ini!

The perfeksionis

Jika tangannya berada pada posisi angka 10 dan 2, artinya dia ingin melakukan segalanya dengan cara yang benar, B’timers. Pasangan Anda memiliki perhatian besar terhadap detail dan memastikan bahwa segalanya sesuai dengan aturan.

The cool kid

Wah, terlihat begitu cool, ya, hanya dengan satu tangan dia membawa mobil. Hmm, ciri khasnya adalah selalu santai dalam menjalani hidup ini. Karena itu muncul kesan bahwa dia merupakan orang yang tidak terlalu peduli pada dunia di sekitarnya.

Ini Cara Menyetirnya Tunjukkan Kepribadian! | Breaktime
Ini adalah karakter pria yang perfeksionis, B’timers

The minimalist

Lihat tangannya menggenggam kemudi di bagian bawah, sementara tangan yang satu bersandar dengan santai di pangkuan atau menggenggam tangan Anda? Dia adalah tipe pasangan yang berusaha hidupnya berjalan dengan sangat sederhana.

The adventurer

Serupa dengan tipe minimalist, sih, hanya dia melakukan dengan sisi tangan yang berlawanan. Dia adaah seseorang yang suka mengambil resiko. Hal yang menantang adalah nama belakangnya, B’timers. Wow, sedikit liar, namun keren!

The boss

Cara pasangan menyetir dapat tunjukkan kepribadiannya lainnya adalah tipe bossy, yang merupakan pemimpin. Dia memiliki bakat untuk mengambil alih situasi dengan langkah tegas dan jelas, lho. Dialah tempat orang lain meminta saran.

The supporter

Mirip dengan gaya si bossy, namun tipe supporter menggenggam kemudi dengan lengan menghadap ke arah bawah. Dia adalah tipe yang selalu disukai oleh banyak orang. Intinya, jika dia tidak ikut berkumpul, maka suasananya akan garing.

Ini Cara Menyetirnya Tunjukkan Kepribadian! | Breaktime
Hati-hati dengan kebiasaan pasangan yang suka main handphone sambil berkendara

The peace keeper

Kedua tangannya menggenggam kemudi di bagian tengah dalam. Di antara teman dan keluarganya, dia dianggap sebagai orang yang cinta damai. Cenderung menghindari konflik karena bisa membuat dia tak nyaman. Segalanya damai jika bersamanya.

The class clown

Eits, dia tidak mengemudi dengan tangan, melainkan dengan ujung lutut, lho! Artinya dia memiliki otak yang sedikit berbeda dengan teman-teman atau keluarga lainya. Anda tak perlu takut mati kebosanan. Dia selalu punya cerita lucu.

The Nervous Nellie

Anda harus punya kemampuan untuk menghilangkan kecemasan tanpa alasan pasangan, nih, B’timers. Dia adalah tipe orang yang selalu melangkah dengan pertimbangan penuh, karena tidak ingin terlibat masalah maupun resiko.

The bulldozer

Hati-hati, jalanan, ini si Bulldozer datang! Semua orang selalu bisa mengandalkan apapun pada pasangan Anda. Dia tidak pernah punya waktu untuk bersantai, karena buang-buang waktu adalah musuh yang paling dibencinya.

Nah, dari cara pasangan menyetir dapat tunjukkan kepribadiannya, mana yang merupakan tipe dari pasangan Anda, B’timers? (NO)

Baca juga : Kencan dengan Mantan Pacar Sahabat, Yes Or No, Ya?

Share This Article