Penyebab Perselingkuhan yang Belum Anda Ketahui! | Breaktime
Penyebab Perselingkuhan yang Belum Anda Ketahui!
08.10.2016

Perselingkuhan tak hanya bisa menyakiti hati pasangan, tapi juga dapat menghancurkan hubungan cinta yang telah dibangun, B’timers. Dan menurut penelitian, lebih banyak wanita yang mungkin berselingkuh dibanding pria, lho. Hmm, sebenarnya kenapa pria dan wanita bisa mengkhianati pasangannya, ya? Nah, berikut penyebab perselingkuhan yang belum Anda ketahui, B’timers!

Penyebab Perselingkuhan yang Belum Anda Ketahui! | Breaktime
Jangan salahkan pasangan, tapi introspeksi diri, ya?

Tidak menghormati diri sendiri dan pasangan mereka

Jika seorang pria atau wanita mengkhianati Anda lalu merusak hubungan, sudah sangat jelas bahwa dia sangat tidak menghargai pasangannya. Bahkan mereka yang melibatkan diri dalam perselingkuhan juga tidak menghargai diri sendiri, B’timers. Yang tidak disadari, mereka juga sudah tidak memiliki harga diri.

Rasa takut yang berlebih atas hubungan jangka panjang

Well, mungkin penyebab yang satu ini tidak terlalu terlihat bisa menghancurkan sebuah hubungan cinta antara pria dan wanita. Pada awalnya mereka memutuskan berkomitmen dengan Anda, lalu karena ada rasa takut pada hubungan jangka panjang, dan tidak ingin menyakiti, mereka memutuskan berselingkuh. 

Baca juga : ALASAN JATUH CINTA LEBIH PENTING DARI MENCINTAI

Mereka merasakan bosan dan mulai kehilangan kontrol

Dan salah satu penyebab perselingkuhan yang belum Anda ketahui adalah, datang rasa bosan terhadap hubungan yang sudah lama dijalani. Banyak pasangan yang memutuskan mempertahankan hubungan meski sudah bosan. Dan jalan keluar yang mereka pilih, justru berselingkuh dengan orang lain, B’timers.

Penyebab Perselingkuhan yang Belum Anda Ketahui! | Breaktime
Berhati-hati dengan penggunaan media sosial juga, ya?

Hanya berharap menjalani hubungan untuk sementara

Yang perlu Anda ketahui adalah, tidak semua orang ingin menjalin hubungan serius jangka panjang, lho, B’timers. Dan jika hanya salah satu dari Anda atau pasangan yang menginginkan hubungan serius, tetapi hal ini tidak mampu mempertahankan hubungan. Sebuah hubungan hanya berjalan dengan dua orang.

Ingin mencari jalan keluar dari hubungan yang termudah

Last but not least, perselingkuhan adalah jalan keluar yang paling mudah, B’timers. Disadari atau tidak, mereka yang memilih untuk berselingkuh, sebenarnya ingin mengakhiri hubungan dengan tidak terlihat seperti mereka yang memutuskannya. Namun pilihan ini adalah sebuah keputusan yang sangat lemah.

Nah, setelah mengetahui penyebab perselingkuhan yang belum Anda ketahui, dengan pasangan carilah jalan keluar terbaik jika memang sama-sama dilanda kebosanan dalam hubungan. Yang tentunya bukan dengan cara berselingkuh, ya, B’timers? (NO)

Share This Article