Pelihara Hewan Bisa Tingkatkan Daya Tarik Seks | Breaktime
Pelihara Hewan Bisa Tingkatkan Daya Tarik Seksual, Lho!
11.11.2015

Secara umum, tidak ada standar baku untuk apa yang dinamakan dengan sex appeal atau daya tarik seksual. Semua orang memiliki sex appeal sendiri-sendiri dan tingkatannya berbeda-beda, karena pada dasarnya daya tarik tersebut merupakan bawaan dari lahir dan muncul karena inner beauty seseorang.

Akan tetapi, ada juga lho, ‘tambahan-tambahan’ lain yang dapat digunakan sebagai penunjang sex appeal, contohnya saja dengan menggunakan hewan peliharaan yang unyu. Sekarang pertanyaannya, benarkah hewan peliharaan adalah strategi khusus yang digunakan untuk menarik perhatian lawan jenis?

Di tahun 2008 lalu, ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh 2 social psychologist dari Prancis, Serge Ciccotti dan Nicolas Guéguen dari Université de Bretagne-Sud, dengan menggunakan seorang pemuda tampan bernama Antoine. Tugas pria ini adalah untuk berkenalan dengan wanita yang ditemuinya dan meminta nomor telepon yang dapat dihubungi.

Dalam penelitian tersebut, sesi pertama, Antoine secara langsung berkenalan dan meminta nomor telepon, sedangkan di sesi ke dua, dia membawa seekor anjing lucu yang dinamakan Gwendu. Setelah kedua sesi dilalui, ternyata Antoine lebih mudah untuk berkenalan sekaligus mendapatkan nomor telepon wanita yang ditemuinya saat bersama Gwendum dibandingkan ketika dia sendirian.

Pelihara Hewan Bisa Tingkatkan Daya Tarik Seks | Breaktime
Bahkan tidak hanya untuk penarik perhatian lawan jenis, hewan peliharaan juga terkadang digunakan sebagai penarik simpati

Penelitian serupa juga dilakukan oleh sebuah toko hewan, PetSmart. Dalam penelitiannya tersebut, terungkap bahwa memang benar pria lebih banyak menggunakan ‘pancingan’ hewan sebagai penarik perhatian wanita dan dari 1,210 sukarelawan yang juga menjadi member di sebuah situs kencan, 35% wanita dan 26% pria mengatakan bahwa seseorang akan lebih menarik jika memiliki hewan peliharaan.

Selain dari 2 penelitian tersebut, ada pula penelitian lain yang dilakukan oleh para pakar dari University of Nevada, Las Vegas dan juga mengungkapkan bahwa hewan peliharaan memang dirasa sangat efektif untuk dijadikan ‘alat’ penarik perhatian lawan jenis.

Dari penelitian tersebut terungkap bahwa kenapa wanita lebih cenderung menyukai pria yang memiliki hewan peliharaan, karena pada dasarnya, kaum Hawa memiliki sisi nurturing yang lebih besar dibandingkan dengan pria yang lebih memiliki sisi mating. Jadi, jika ada pria yang memelihara hewan dan peliharaannya tersebut terlihat sangat terawat dan terlihat lucu, maka hal tersebut dapat dijadikan tolak ukur bahwa nantinya jika sang wanita akan berhubungan dengan pria tersebut, maka hubungan mereka akan terawat pula.

Dan tahukah Anda, B’timers, hewan peliharaan yang paling menarik perhatian lawan jenis, khususnya di Amerika Serikat dan Kanada adalah anjing. Hal ini disebabkan karena anjing merupakan hewan peliharaan yang paling diminati, dibandingkan kucing atau hewan jenis lainnya.

Nah, mudah bukan B’timers untuk mendapatkan dan menarik perhatian lawan jenis? Cukup dengan berjalan-jalan dengan membawa hewan peliharaan dan coba berkenalan dengan orang yang siapa tahu, dia adalah jodoh Anda. (das)

Share This Article