Pelajaran Wajib Sebelum Bikin Akun Kencan Online | Breaktime
Pelajaran Wajib Sebelum Bikin Akun Kencan Online
28.09.2016

Well, untuk mereka yang belum juga menemukan jodohnya, mungkin membuat akun di salah satu situs kencan online adalah pilihan terbaik. Kencan online bisa saja tidak terlihat menakutkan untuk beberapa orang. Padahal ada banyak hal yang harus Anda pelajari, lho. Dan berikut pelajaran wajib sebelum bikin akun kencan online, B’timers!

Pelajaran Wajib Sebelum Bikin Akun Kencan Online | Breaktime
Selain cari jodoh, Anda juga bisa menemukan teman, kok

Keselamatan adalah hal wajib pertama

Jangan pernah mencantumkan terlalu banyak tentang informasi pribadi Anda. Bahkan memberi tahu di mana Anda bekerja pada awal komunikasi adalah kesalahan terbesar. Dan jika Anda sudah menemukan satu yang cocok, usahakan untuk bertemu di lokasi yang ramai dan mudah dijangkau, B’timers.

Tahu kapan harus menunggu dan pergi

Dalam dunia nyata, kecil kemungkinan orang menggantungkan Anda. Namun di dunia maya hal tersebut cukup berbeda. Anda sudah bertukar alamat email dengan seseorang, lalu tiba-tiba tak terdengar kabar darinya lagi. Yang seperti ini adalah kasus yang sangat biasa terjadi di dalam dunia kencan online, lho.

Baca juga : ALASAN KENAPA ANDA HARUS COBA KENCAN DUNIA MAYA!

Belajarlah untuk berani berterus terang

Nah, satu lagi pelajaran wajib sebelum bikin akun kencan online yang harus Anda ketahui adalah, berani untuk berterus terang, B’timers. Ketegasan meskipun itu bisa terasa sangat tidak nyaman, Anda harus tetap berani. Ini untuk menghindarkan Anda dari membuang waktu untuk orang yang iseng.

Pelajaran Wajib Sebelum Bikin Akun Kencan Online | Breaktime
Jika tidak tertarik, jangan memberi harapan palsu, ya?

Jujur tentang chemistry yang dirasakan

Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada harus berpura-pura menyukai seseorang yang bahkan tak memberikan getaran dalam hati Anda. So, jangan pernah ragu untuk berkata jujur mengenai chemistry yang Anda rasakan pada seseorang yang dikenal melalui situs atau aplikasi kencan online, B’timers.

Usahakan tetap nyaman pada diri sendiri

Jika membaca banyak saran mengenai cara sukses kencan online, Anda pasti akan membaca pentingnya untuk menjadi diri sendiri. Namun untuk menjadi diri sendiri ternyata tidaklah semudah yang kita bayangkan, B’timers. Nah, untuk itu, setidaknya usahakan untuk selalu nyaman dengan diri Anda sendiri.

Setelah mengetahui pelajaran wajib sebelum bikin akun kencan online, untuk yang belum menemukan pasangan jiwa tidak ada salahnya menggunakan bantuan situs ataupun aplikasi kencan online, kok. Well, asalkan tetap waspada, ya? (NO)

Share This Article