Para Pria, Ini Membuat Wanita Tertarik pada Anda | Breaktime
Para Pria, Ini Membuat Wanita Tertarik pada Anda!
29.01.2016

B’timers, masih ingat tidak, apa yang membuat pasangan tertarik pada Anda dulu? Mungkin jawabannya cukup membuat Anda terheran-heran. Karena wanita ternyata memiliki cara unik saat mereka naksir seseorang. Bahkan bisa jadi, dua wanita memiliki alasan yang berbeda meskipun mereka mencintai seorang pria yang sama.

Dan, kebanyakan pria salah mengerti tentang apa yang membuat mereka menarik di mata wanita. Yang patut kaum pria sadari adalah, wanita menggunakan “kacamata”-nya saat bertemu seorang pria. Siap-siap terkejut, ya?

1.Penampilan?

Hmm, para pria selalu menganggap wanita hanya akan tertarik pada pria yang berpenampilan keren, dengan setelan jas dan dasi. Hal ini membuat pria yang tidak memiliki pekerjaan bagus semakin rendah diri. Well, well, itu salah, B’timers! Yang sebenarnya adalah, kebalikan dari pria yang selalu menilai lawan jenis dari penampilan. Wanita mengaku tertarik pada pria yang mengetahui kapan harus memilih pakaian yang tepat.

2.Tubuh yang sehat

Pria dengan berat badan ideal akan selalu menarik perhatian banyak wanita, dibanding pria yang memiliki tubuh gemuk. Karena saat wanita melihat pria yang berbadan bagus, mereka menganggap pria tersebut pandai menjaga kesehatan. Kebanyakan wanita pasti ingin mendapatkan pasangan yang peduli dengan kesehatan mereka. Karena saat bersama pria yang sehat, para wanita tidak akan khawatir dengan masa depan mereka.

Para Pria, Ini Membuat Wanita Tertarik pada Anda | Breaktime
Wanita akan tertarik dengan pria yang memiliki selera humor tinggi

3.Humor

Seperti yang sering Anda dengar. Pria yang pandai membuat wanita tertawa, artinya dia sudah merebut hati sang wanita sepenuhnya. Jika Anda ingin menaklukkan seorang wanita, belajarlah menjadi  pria yang humoris. Karena wanita akan merasa nyaman bersama seorang pria yang tidak pernah kehabisan akal untuk melihat hal lucu di sekitar mereka.

4.Perhatian

Siapa yang tidak ingin dihargai. Anda sebagai pria pun berharap dihargai oleh pasangan, bukan? Maka dari itu, jika ingin gebetan jatuh hati pada Anda, hargai mereka. Misalnya saat berkencan, jangan sampai membuat mereka merasa diabaikan. Sejenak tidak akan masalah, kan, Anda menyimpan smartphone di dalam tas? Lakukan kontak mata saat mengajaknya bicara. Wow, wanita mana yang tidak akan bertekuk lutut di hadapan Anda?

5.Spontanitas

Pria yang spontan akan selalu membawa gairah dalam hubungan percintaannya. Anda bisa mengejutkan si dia dengan tiba-tiba mengetuk pintu rumah sambil membawa sekotak pizza. Pria yang hanya menanyakan, “apakah kau sudah makan malam?” melalui pesan singkat, pasti akan kalah dengan pria yang tanpa menanyakan hal itu dan langsung hadir dengan makanan favorit sang wanita.

Siap untuk menarik perhatian wanita yang Anda taksir, B’timers? (NO)

Share This Article