Orangtua Sudah Mulai Jodohkan Anda? Gimana, nih! | Breaktime
Orangtua Sudah Mulai Jodohkan Anda? Gimana, nih!
08.09.2016

Ketika pulang kerja suatu petang, tiba-tiba orangtua menelpon untuk memberikan kabar, bahwa Anda akan dikenalkan dengan seseorang. What?! Eits, tunggu dulu! Ini era modern, dan masih ada orangtua yang ingin menjodohkan anaknya. Apa itu tidak ketinggalan zaman, namanya, B’timers. Jangan terburu-buru marah dulu, karena berikut alasan orangtua menjodohkan Anda, B’timers!

Orangtua Sudah Mulai Jodohkan Anda? Gimana, nih! | Breaktime
Anda tak mengenalnya, tapi kenapa tidak dicoba dulu?

Mereka jauh lebih mengenal Anda

Terkadang orangtua justru jauh lebih mengenal anak-anaknya dibandingkan dengan mereka sendiri, lho, B’timers. Ayah dan ibu Anda masih mengingat segalanya saat Anda masih bayi, bahkan ketika Anda tidak bisa mengingatnya sama sekali. Dan tak jarang mereka membaca yang Anda inginkan dengan mudah.

Mereka hanya ingin Anda bahagia

Orangtua mana, sih, yang tidak ingin melihat anak tercintanya bahagia dengan kehidupan rumah tangga nanti, B’timers. Jika hati Anda sudah berulang kali dipatahkan oleh pria atau wanita, orangtua pun tidak akan hanya tinggal diam, kan? Intinya kedua orangtua hanya menginginkan yang terbaik untuk Anda.

Mereka akan memilih yang terbaik

Ayah dan ibu Anda tentu tidak mungkin memilih seseorang yang buruk untuk masa depan Anda, bukan, B’timers? Jadi, jangan menyepelekan mereka. Orangtua pasti akan memilihkan Anda jodoh yang terbaik, yang bisa mengerti baik dan buruknya Anda. Dan jika si dia cukup sempurna, kenapa Anda tidak suka?

Orangtua Sudah Mulai Jodohkan Anda? Gimana, nih! | Breaktime
Siring waktu, cinta akan tumbuh, kok, B’timers

Mereka pasti siap untuk disalahkan

Well, ketika hubungan tidak berjalan lancar seperti yang mereka harapkan, Anda tahu siapa yang harus disalahkan, B’timers. Dan orangtua sebenarnya sudah siap jika Anda menyalahkan mereka atas pilihan dari mereka. Nah, mereka pun akan mencarikan yang jauh lebih baik lagi untuk menjadi pasangan Anda.

Mereka ingin memberi masa depan

Hmm, mungkin satu-satunya orang yang akan merusak rencana perjodohan ini adalah Anda. Tapi tunggu dulu, kenapa harus Anda hancurkan semuanya, hanya karena orangtua menjodohkan seseorang dengan Anda? Mungkin Anda sudah terlalu lama bersedih setelah putus cinta. Bangun dan terima cinta baru.

Acara perjodohan memang membatasi kita untuk mencari cinta. Tapi jika Anda tidak suka dijodohkan orangtua, katakan pada orangtua Anda dengan baik-baik, dan jangan hancurkan hati keduanya dengan mengacaukan mimpi mereka, B’timers? (NO)

Share This Article