Orang Tua Gak Merestui Hubunganmu dengan Pasangan? Sikapi dengan Ini | Breaktime
Orang Tua Gak Merestui Hubunganmu dengan Pasangan? Sikapi dengan Ini
01.07.2018

Breaktime.co.id - Menjalin hubungan memang tidak selamanya bisa berjalan dengan lancar. Hubungan harmonis antara kamu dan pasangan tidaklah cukup untuk melangkah pada hubungan yang lebih jauh, karena restu orang tua tetaplah penting bagi hubungan kamu. Tapi bagaimana bila ternyata orang tua tidak suka dengan pilihanmu? Jangan buru-buru marah, sikapi dengan bijak dengan cara ini

1. Hargai pendapat orang tuamu

Jangan langsung membantah dan marah-marah jika orang tuamu menyampaikan apa yang menjadi pendapatnya. Semua itu semata-mata hanya agar anaknya mendapatkan seseorang yang terbaik. Pastinya, orang tuamu juga punya alasan mengapa mereka mempunyai pendapat itu.

2. Berbicara dari hati ke hati dengan orang tua

Setelah kamu dan orang tua tenang dan tidak emosi, kalian bisa saling berbicara dari hati ke hati tentang semua yang kalian rasakan. Orang tua kasih alasan tentang pendapatnya, kamu juga kasih alasan mengapa kamu memilih pasanganmu ini.

3. Tunjukkan bahwa kamu dan pasangan sama-sama memberi pengaruh baik

Orang tua pasti ingin yang terbaik buat anaknya. Jadi, tunjukan bahwa pasanganmu ini juga yang terbaik buat kamu. Kasih tau pengaruh baik apa yang terjadi sama kamu dan pasangan selama kalian bersama.

Dengan sikap bijak kamu dalam memperjuangkan hubunganmu dengan pasangan, orang tua juga pasti akan luluh dan membiarkanmu bersama pilihan yang kamu anggap baik buat kamu. Semangat memperjuangkan hubungan ya!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE