Mungkin Pasangan Anda Player? Kenali 5 Tandanya! | Breaktime
Mungkinkah Pasangan Anda Player? Kenali 5 Tandanya!
09.05.2016

Menaklukkan hati seorang player mungkin adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Namun jika lengah, Anda justru akan menjadi bulan-bulanan si playgirl atau playboy. Memang ada yang sukses menghindar dari sarang buaya. Namun tidak sedikit yang terjebak dan terlanjur mencintai pria atau wanita pemain. Kasihan, ya! Nah, agar Anda terhindar dari hal buruk tertipu cinta, kenali lebih dini 5 tanda kekasih Anda adalah playgirl/playboy berikut, yuk!

Mengungkapkan cinta terlalu cepat

Seorang wanita atau pria pemain terlihat tidak canggung dalam mengungkapkannya perasaannya, sekalipun baru di awal perkenalan. Kata-katanya sangat manis sehingga mungkin membuat Anda terlena dan percaya. Namun, back to your sense, B’timers. Sadarlah bahwa pria atau wanita yang mudah berkata-kata manis itu biasanya penuh kepalsuan.

Mungkin Pasangan Anda Player? Kenali 5 Tandanya! | Breaktime
Tak canggung skinship meski baru kenal

Pandai memperlakukan pasangan

Berhubungan dengan poin di atas, pria atau wanita player biasanya terlihat lihai dalam memperlakukan pasangan. Ia sama sekali tidak canggung atau gugup saat pertama kali bergandengan tangan atau berciuman. Ya, player is always playing, though! Jadi, tahan perasaan Anda saat Anda tahu pasangan Anda begitu berpengalaman dalam berhubungan, ya!

Ponsel

Salah satu tanda paling jelas dan signifikan bahwa Anda bukan satu-satunya dalam hidupnya adalah berasal dari ponsel. Apa Anda berpikir jika ponselnya tenang tanpa dering pesan atau telepon masuk berarti pasangan Anda juga tenang tanpa main-main? Salah! Perhatikan apakah ia sembunyi-sembunyi membalas pesan. Dan ya, Anda perlu curiga jika dia izin ke toilet sambil membawa ponselnya.

Mungkin Pasangan Anda Player? Kenali 5 Tandanya! | Breaktime
Bualan player memang membuat melayang-layang

Sibuk sepanjang hari

Tidak langsung membalas pesan adalah hal biasa, B’timers. Semua orang juga pernah mengabaikan pesan karena suatu kesibukan. Namun, bukankah aneh jika dia tetap tidak memberi respon setelah jam demi jam telah berlalu? Sesibuk itukah bahkan sampai tidak sempat mengecek ponsel atau untuk makan dan istirahat? Ya, memang ada orang yang seperti itu, tapi jika menganggap Anda penting, ia tidak akan membuat Anda gelisah tanpa kabar, bukan?

Tidak dikenalkan pada teman dekat

Salah satu tanda bahwa pasangan Anda serius adalah mengenalkan Anda pada teman baiknya. Jika dia tidak berani membawa Anda di hadapan sahabatnya meski telah sekian lama, Anda pasti tahu apa yang terjadi, bukan?

‘Memberi’ waktu

Saat Anda bukan satu-satunya, pasangan Anda tidak serta merta mengabaikan, lho. Ia dengan pandainya memberikan waktu yang indah untuk Anda, rajin kirim BBM, WA atau menelpon sepanjang hari. Namun, Anda perlu antisipasi siapa tahu perlakuannya tersebut adalah sebuah pesan tersembunyi seperti “Aku tidak bisa begini sepanjang waktu, jadi pergunakan waktumu denganku.” Wah, berbahaya, ya!

Jadi, jangan hanya terlena dengan bualan, B’timers. Sayangi diri sendiri dan sadarlah Anda berhak mendapatkan yang terbaik. (nap)

Share This Article