Cara Menjaga Romantisme Setelah Punya Anak! | Breaktime
Mudah Kok, Menjaga Romantisme Setelah Punya Anak!
22.11.2015

Siapa bilang cinta bisa terkikis oleh kehadiran buah hati? Jangan pernah menjadikan buah hati sebagai alasan hubungan pernikahan Anda tidak romnatis lagi seperti dahulu kala. Anda sendirilah orang yang bisa menentukan mau dibawa kemana hubungan pernikahan yang sedang dibina ini. Berikut ini beberapa tips cerdas untuk membuat hubungan tetap romantis meski memiliki banyak anak;

Menjaga komunikasi

Cara Menjaga Romantisme Setelah Punya Anak! | Breaktime
Saling menjaga komunikasi merupakan kunci hungna yang berhasil

Tidak bisa dipungkiri bahwa komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam menjalin hubungan apapun, baik itu pernikahan, pacaran, persahabatan, ataupun juga kekeluargaan. Selalu jaga agar komunikasi Anda dan pasangan tetap bisa rukun dan makin romantis. Jangan malu untuk melontarkan gombalan-gombalan kecil kepada pasangan agar dia senantiasa merasa istimewa.

Luangkan waktu untuk sekedar dinner berdua

Cara Menjaga Romantisme Setelah Punya Anak! | Breaktime
Jangan lupa menyempatkan waktu hanya sekedar makan malam berdua

Sesibuk apapun Anda mencari nafkah untuk keluarga, jangan pernah lupa untuk sekedar dinner berdua dengan pasangan. Secara alami, menghabiskan waktu-waktu bersama akan memperkuat dan mengembalikan cinta yang dahulu pernah membara. Tidak perlu dinner romantis sampai menyewa baby sitter ataupun meningalkan buah hati, hanya di meja makan dan nikmati canda tawa dan keromantisan yang ada bersama pasangan sepertinya sudah cukup mengemablikan kenangan indah yang telah berlalu.

Lakukan kontak fisik sesering mungkin

Cara Menjaga Romantisme Setelah Punya Anak! | Breaktime
Lakukanlah kontak fisik sesering mungkin agar dia selalu merasa istimewa

Meskipun hanya 10 menit saja bisa bercengkrama dengan pasangan, setidaknya Anda telah meluangkan waktu dan melakukan kontak fisik secara langsung. Banyak wanita yang merasa kurang diperhatikan setelah memiliki buah hati atau karena kesibukan lelakinya. Padahal bercengkerama setidaknya 10 menit ini akan membuka jalur komunikasi yang sangat luas dan membuat hubungan yang dibina menjadi makin bahagia.

Senantiasa memberikan kejutan yang manis

Cara Menjaga Romantisme Setelah Punya Anak! | Breaktime
Jangan lupa untuk memberikan berbagai kejutan yang manis untuk bisa semakin romantis

Berapapun umur wanita, ia akan selalu senang dengan berbagai kejutan yang tak taerduga dari pasangannya. Dengan cara ini mereka akan merasa dicintai dan dihargai meski sudah tidak secantik dan sejelita sebelum memiliki buah hati. Kejutan-kejutan kecil ini akan membuat hubungan Anda makin hari makin romantis.

Jangan biarkan keromantisan dan kebahagiaan Anda terkikis oleh waktu dan keadaan yang semakin memburuk. Punya anak bukan menjadi asalan untuk tidak bersikap romantis, bukan? (ya)

Share This Article