Menjadi Pria yang Diinginkan Wanita Ini Tipsnya! | Breaktime
Menjadi Pria yang Diinginkan Wanita? Ini Rahasianya!
09.01.2016
“Every man needs a woman when his life is a mess. Because just like a game of chess, the Queen protects the King.” – anonymous

Mengulas tentang hubungan antara pria dan wanita tentu tak ada habisnya. Salah satunya adalah bagaimana seorang wanita tertarik pada pria. Apa yang sebenarnya wanita sukai dari seorang pria?

Meskipun ada banyak pendapat yang berbeda, namun ketertarikan ini dibagi menjadi dua, yakni pria yang ingin dinikahi dan pria yang ingin dikencani. Untuk mendapatkan hatinya, Anda tentu harus mengetahui ketertarikan wanita incaran Anda. Selanjutnya, jadilah pria yang diinginkannya sesuai kriteria berikut.

Menjadi Pria yang Diinginkan Wanita Ini Tipsnya! | Breaktime
Menikah atau berkencan? Tentukan pilihan Anda.

Menjadi pria yang ingin dikencani

Kunci untuk menjadi pria yang ingin dikencaninya adalah menarik dan tak terduga. Saat menjalani hubungan asmara, wanita menginginkan kegembiraan dan spontanitas dalam hidup mereka. Ketika Anda memenuhi keinginannya ini, tentu saja dia akan merasa tertarik dan nyaman berada bersama Anda. Beberapa pria lebih sering bermain aman untuk menjaga hubungan dengan wanita yang dikencaninya. Padahal, cara ini akan membuat wanita bosan dan meninggalkan Anda.

Wanita juga lebih menyukai ‘bad boy’ yang menggambarkan seorang pria yang tak bisa ditebak, tidak tertarik pada sesuatu yang serius, serta dapat memenuhi keinginan mereka untuk bersenang-senang. Namun, jangan menyalahartikan ‘bad boy’ dengan perlakuan buruk terhadap wanita, ya, B’timers!

Menjadi Pria yang Diinginkan Wanita Ini Tipsnya! | Breaktime
Ayah yang baik = suami yang baik

Menjadi pria yang ingin dinikahinya

Pernikahan merupakan salah satu momen sakral dalam kehidupan seseorang. Pernikahan juga berarti penyatuan dua insan dengan egonya masing-masing yang belajar untuk saling mengerti. Oleh karena itu, jika Anda ingin menjadi tipe pria dalam hubungan serius yang ingin dinikahinya, tentu tindakan Anda haruslah berbeda dengan tipe pria yang dikencaninya.

Jika pria yang ingin dikencaninya harus memprioitaskan kesenangan, pria yang ingin dinikahinya haruslah memiliki rasa tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga. Prioritas ini mengharuskan Anda untuk bisa mengurus keluarga dengan baik, memenuhi kebutuhan keluarga serta dapat menjadi suami sekaligus ayah yang baik bagi keluarga Anda.

Suami dan ayah yang baik haruslah kuat dan tegas, namun terikat dalam hubungan emosional yang mendalam. Anda harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi sekaligus melibatkan pasangan dalam setiap langkah yang ingin Anda capai.

Ketika menjadi pria muda yang bergairah, tampil keren, menarik dan menyenangkan tentu merupakan kunci utama. Namun, ketika Anda memutuskan untuk menjalani hubungan yang serius, jadilah pria yang dapat diandalkan dan penuh rasa cinta. Selain itu, mantapkanlah hati dan pikiran Anda untuk menghabiskan hidup bersama wanita pilihan Anda.

Well, menjadi pria manapun adalah pilihan Anda sendiri. Namun, ketika telah menemukan wanita yang tepat, jangan sia-siakan waktu B’timers hanya untuk bersenang-senang. (dfr)

Share This Article