Menikah di Usia 30+? Ingat dan Lakukan 8 Hal ini | Breaktime
Menikah di Usia 30+? Ingat dan Lakukan 8 Hal ini
04.05.2017

Tidak ada kegembiraan yang berapi-api, stres dan kekacauan yang lebih besar kepada mereka yang akan melangsungkan pernikahan, B’timers. Well, memang tidak bisa disangkal jika menjelang hari besar yang akan membawa kedua mempelai ke dalam kehidupan baru, selalu memberikan tekanan yang berakibat pada stres berkepanjangan bagi keduanya.

Menikah di Usia 30+? Ingat dan Lakukan 8 Hal ini | Breaktime
Pernikahan merupakan hari termanis paling dinanti

Dan meskipun pandangan mengenai pesta pernikahan telah mengalami perubahan di dalam tiga dekade terakhir, tetapi kenyataan bahwa sebelum digelarnya pesta pernikahan, jaring-jaring ketakutan dan juga kecemasan akan menyapa semua pasangan calon pengantin. Sesiap apapun diri kita dalam menyambut kebahagiaan tersebut , tetap ada rasa khawatir yang mencuat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Para Pengantin Baru, Anda Akan Alami 7 Tahap Pernikahan Ini

Nah, bagi Anda yang berencana akan melangsungkan pernikahan pada usia ke 30-an, di bawah ini 8 hal yang harus diperhatikan, B’timers!

Well, memang sangat menggoda untuk membagikan segala kemajuan yang dilakukan dalam pernikahan Anda dan pasangan. Kehidupan di media sosial memang memudahkan kita untuk membagi apapun pada seluruh dunia. Tetapi hindari menghabiskan waktu di dunia maya selama Anda berada di pesta. Ingat, ini adalah hari besar Anda. Jangan biarkan dunia di luar membuat Anda pusing!

Menikah di Usia 30+? Ingat dan Lakukan 8 Hal ini | Breaktime
Nikmati betapa spesialnya hari pernikahan Anda, B’timers

Bagi Anda yang memiliki saudara kandung, tentu mereka akan menggoda Anda tanpa ampun pada pesta pernikahan, B’timers. Dan meskipun mereka mengatakan hal-hal konyol untuk mengganggu konsentrasi Anda pada pesta, sebaiknya jangan terlalu dihiraukan. Anda tidak butuh orang lain untuk memberi tahu apa yang harus Anda lakukan dan yang tidak boleh Anda lakukan!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pernikahan Keren? Tak Harus Keluar Biaya Banyak!

Kagumilah gaun pernikahan Anda. Nikmatilah ruangan indah dengan dekorasi mengagumkan yang ada di sekeliling Anda. Hargai tamu-tamu undangan Anda. Ingatlah jika di hari ini Anda menjadi ratu dan juga raja sehari. Biarkan semua impian yang Anda bangun semasa kecil hadir dan menjadi nyata di hadapan mata Anda. Intinya adalah, rasakan dan serap semua semangat positif ini dan dalami.

Menikah di Usia 30+? Ingat dan Lakukan 8 Hal ini | Breaktime
Beri sambutan hangat untuk para tamu undangan Anda

Dan selain itu Anda juga wajib untuk memfokuskan diri Anda hanya pada pasangan Anda, B’timers. Anda serta dia akan menjalani kehidupan bersama hingga selamanya. Momen berharga seperti potongan cake pertama, dansa pertama dan juga tentu janji untuk hidup setia dalam ikatan pernikahan nan suci. Semua hal ini harus terus Anda ingat sebagai alasan Anda kembali jatuh cinta pada pasangan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Undang Mantan ke Pernikahan, Yay or Nay?

Satu hal yang harus Anda perhatikan saat akan melangsungkan pesta pernikahan, terutama untuk Anda yang mau menggelar pernikahan pada usia 30 +, B’timers. Well, yang namanya mempersiapkan sebuah acara besar seumur hidup, tentunya tak akan terlepas dari masalah maupun sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan rencana. Namun itu hanyalah rencana, Anda bisa tetap menikmati pesta, kok.

Menikah di Usia 30+? Ingat dan Lakukan 8 Hal ini | Breaktime
Jangan saling bertemu hingga hari pernikahan tiba!

Masihkah Anda percaya dengan mitos, di mana sebelum pernikahan kedua calon pengantin tidak boleh saling bertemu dan bertatap muka, B’timers? Dan ternyata tak ada salahnya Anda mengikuti aturan ini, lho. Alasannya? Anda dan pasangan akan dipertemukan kembali pada hari yang super romantis dan juga berharga, rasanya bakalan tampak seperti kalian pertama kali berjumpa. Manis, kan?

Hal selanjutnya yang tidak boleh Anda lupakan adalah, sebisa mungkin luangkan waktu untuk Anda serta pasangan nikmati berdua saja. Entah setelah akad nikah atau pada saat kesempatan berganti baju untuk acara pesta selanjutnya. Nikmati momen berharga itu hanya dengannya. Rasakan ciuman dan sentuhan nyata darinya. Jangan lupa untuk menatap jauh di lubuk matanya demi menemukan diri Anda di sana.

Rayakan pesta dan tetaplah jadi diri Anda sendiri, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE