Mengenal Broga Yoga yang Bikin Makin Macho | Breaktime
Mengenal Broga Yoga yang Bikin Makin Macho
16.05.2015

B’timers,gerakan yoga yang dapat menyinkronkan tubuh, pikiran, dan jiwa memang merupakan pilihan tepat untuk menjaga kesehatan. Bahkan, semua kalangan dari berbagai usia mulai mengikuti berbagai kelas yoga, baik lansia maupun kaum muda, perempuan ataupun laki-laki.

Nah, bicara soal gender, rupanya ada yoga khusus bernama Broga untuk kaum Adam, lho.  Lewat Broga yoga, para pria bakal mendapat manfaat kesehatan seutuhnya dan yang jelas yoga ini bisa bikin performance makin macho. 

Strong, berenergi, dan penuh tantangan. Broga mengombinasikan penguatan inti tubuh, latihan otot, cardio, yang sekaligus dapat mengatasi stress. Yoganya para pria yang kini mulai jadi tren ini memang lebih menekankan pada kemampuan fisik. Broga yoga sendiri mulai dikenal pada 2009 dan namanya langsung melejit.

Broga Yoga for men bikin makin sehat, macho, dan percaya diri
Broga Yoga for men bikin makin sehat, macho, dan percaya diri

Nah, Broga lebih fokus pada fisik dibandingkan spiritual, dan lebih pada kekuatan daripada kelenturan. Mengikuti kelas Broga, kaum adam dijamin akan lebih rileks berlatih gerakan yoga. Bahkan, di Amerika kini sudah makin banyak pria yang mengikuti kelas yoga ini. Mereka mulai menjadikan yoga sebagai latihan rutin untuk melemaskan tubuh.

Bagi pria yang juga rutin pergi ke gym, yoga menjadi pilihan untuk melakukan warm up. Broga yoga memang sangat membantu dalam mengatasi stress, B’timers. Dan, olahraga ini boleh dilakukan siapa saja, mulai yogi pemula sampai atlet yang profesional. Dengan melakukan Broga, Anda jadi lebih kuat, merasa damai dan tenang, connected di dalam maupun di luar.

Broga bisa membuat pria hidup dengan pola yang lebih sehat dan seimbang. Nah, buat para newbie, untuk mengawalinya bisa coba join event yoga massal “Ayo Sehat Indonesiaku!” pada tanggal 17 Mei 2015 mendatang. Pendaftaran bisa dilakukan di sini, ya https://axa.co.id/ingatsehat/ayosehatindonesiaku.

Share This Article