Mending Ngalah Dari Pada Tambah Masalah, 5 Momen Saat Cewek Menyeramkan! | Breaktime
Mending Ngalah Dari Pada Tambah Masalah, 5 Momen Saat Cewek Menyeramkan!
28.03.2018

Bukan takut, tapi soal hubungan yang harus dijaga untuk masa depan. Walaupun keadaan hubungan yang penuh masalah karena perilaku pasangan yang kadang menguras emosi dan amarah. Meskipun kemarahan cewek pasti disertai alasan kuat, walau kadang nggak adil buat kamu tapi cowok sudah dipaksa pada makna “cowok selalu salah”. Nah, sebelum hubunganmu jadi runyam karena salah tindakan. Berikut momen cewek berubah jadi menyeramkan.

Saat Kamu Menolak Permintaan Kecilnya


Saat Kamu Menolak Permintaan Kecilnya

Cewek kamu merengut seketika, karena kamu menolak permintaan kecilnya. Jangan pernah ucapkan “Ya ampun, gitu aja kamu marah ?”. Wah, bisa-bisa kamu dikasih senjata andalannya.

Ketika Kamu Engga PEKA


Ketika Kamu Engga PEKA

Senjata andalan cewek bisanya diam seribu bahasa, dia memang nggak pernah memarahimu langsung. Tapi, dia akan mendiamkan kamu dengan ahli-ahli “aku engga papah ko”. Sebaiknya kamu harus cepat-cepat meminta maaf sebelum semuanya semakin tambah parah.

Menangis, Apalagi di Tempat Umum


Menangis, Apalagi di Tempat Umum

Tempat umum adalah medan pertempuran yang mengalahkan emosi para cowok. Bagi cowok tempat umum adalah ranjau berbahaya saat pacaran. Cowok sangat takut kalau cewek nangis dan orang-orang di sekelilingnya menganggap si cowok telah berbuat jahat. Bahaya men!

Saat Cewek Kamu Salah dan Kamu Marah


Saat Cewek Kamu Salah dan Kamu Marah

Hello! Selalu ingat bahwa cewek adalah Mrs. Always Right. Memberinya nasihat seperti ini justru bakal merunyamkan suasana. Jadi, jangan sekali-kali menyuruhnya untuk sabar kalau masih pingin menghirup oksigen di bumi ini.

Ketika Keluar Kata “Terserah”


Ketika Keluar Kata “Terserah”

Cewek kalau benar-benar sedang dalam keadaan marah besar, satu kata yang selalu dia lontarkan “Terserah”. Bahkan kadang Hp yang nggak salah apa-apa tapi cuma lemot sebentar saja bisa kena sasaran.

Jadi, harus pinter-pinter untuk ngehadapain cewekmu yang lagi menyeramkan yaa?Hehe. Sabar ya!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE