Melupakan Mantan Kekasih? Ternyata Tidak Harus! | Breaktime
Melupakan Mantan Kekasih? Ternyata Tidak Harus!
24.12.2016

Well, tak ada seorang pun yang mengatakan putus cinta adalah sesuatu yang mudah untuk dijalani, kok, B’timers. Tetapi daripada Anda memaksa untuk melupakan setiap kenangan manis dari mantan kekasih, ternyata Anda justru harus menyimpannya. Alasannya karena ada banyak pelajaran yang akan kita dapat dari kisah asmara bersama sang mantan. Berikut ini pelajaran yang harus Anda ambil, B’timers!

Melupakan Mantan Kekasih? Ternyata Tidak Harus! | Breaktime
Jangan pernah mencari pasangan untuk melupakan mantan

Tidak sedikit yang mencoba melupakan mantannya dengan segera mencari orang lain untuk menempati posisi tersebut, lho. Padahal sebaiknya gunakan waktu setelah putus untuk memperbaiki diri lebih dulu. Karena terburu-buru mencari pacar baru, justru akan membuat Anda terjebak dalam lubang yang sama.

Dan penyebab utama tak sedikit pasangan memilih mengakhiri hubungannya adalah karena kebohongan yang terus diabaikan, B’timers. Sekecil apapun kebohongan, jangan pernah mengabaikannya. Karena jika sekali Anda dibohongi, maka Anda akan terus menjadi sasaran kebohongan yang selanjutnya, B’timers.

Pelajaran yang bisa Anda dapatkan dari mantan kekasih adalah kemampuan mengenali tanda-tanda di dalam hubungan yang mengatakan ada sesuatu yang salah. Perpisahan adalah cara terbaik untuk Anda tidak membuat kesalahan yang sama. Karena di masa depan Anda lebih mengerti cara membaca tanda.

Melupakan Mantan Kekasih? Ternyata Tidak Harus! | Breaktime
You are still special, with or without boyfriend!

Hal terpenting yang wajib kita pelajari dengan tidak melupakan mantan kekasih adalah, mantan kekasih telah mengajari betapa penting dan uniknya diri kita, B’timers. Dan pada akhirnya Anda akan mengerti, bahwa tak perlu menjalin hubungan cinta untuk menjadi pribadi yang penting. You already are, B’timers.

Jangan pernah bermimpi untuk mengubah orang lain seperti keinginan dan impian Anda. Sama seperti Anda yang tidak ingin diubah, orang lain pun demikian. Dengan berakhirnya hubungan cinta Anda dan mantan, Anda semakin mengerti, bahwa ada hal yang memang tak bisa kita ubah dengan sesuka hati.

So, tak selamanya mantan harus dilupakan, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE