Masalah Kecil yang Mengancam Hubungan, Apa Itu? | Breaktime
Masalah Kecil yang Mengancam Hubungan, Apakah Itu?
10.04.2016

Dalam hubungan selalu saja terjadi hal-hal yang unik di dalamnya. Ya, ini semua karena cinta B'timers. Cinta memang selalu mendatangkan kebahagiaan meskipun terkadang bisa berakhir dengan rasa sedih tak berujung. Biasanya, kesedihan tersebut berasal dari permasalahan yang terkadang sepele. Sehingga, masalah kecil yang mengancam hubungan kadang memang terabaikan.
Bagi Anda yang belum tahu seperti apa contoh permasalahan kecil tersebut, berikut pemaparannya :

Masalah Kecil yang Mengancam Hubungan, Apa Itu? | Breaktime
Bahagianya cinta itu saat kedua pihak saling mengerti satu sama lainnya.

Masalah penyesuaian

Ya, penyesuaian bisa dalam hal tentang kebiasaan baru, lingkungan baru, atau suasana baru. Biasanya, permasalahan ini muncul dari pihak wanita karena keadaan yang kurang bersahabat dengannya. Awalnya mungkin sekadar sindiran saja kepada pasangan, namun karena mood dan ledakan emosi hal ini bisa berubah menjadi lebih buruk B'timers.

Rasa menghormati

Siapa sih yang tidak ingin dihormati? Bahkan anak kecil pun ingin dihormati dalam keadaan apapun. Namun, karena kebutaan cinta akan rasa pengertian bisa mengubah seseorang yang awalnya santun dan penuh hormat menjadi sosok egois yang selalu butuh dimengerti. Dari sinilah, konflik yang tercipta dari hal kecil berujung ke perdebatan besar. Ini juga menjadi salah satu masalah kecil yang mengancam hubungan.

Ketika rasa bosan menghampiri

Bahkan orang tersabar pun belum tentu bisa mengalahkan rasa bosan yang menghampiri. Ketika itu terjadi, biasanya orang akan mudah sekali marah dan akhirnya terjadilah pertengkaran. Karena tidak tahan dengan pertengkan tersebut akhirnya hubungan berakhir. Sangat disayangkan bukan?
Nah, itulah beberapa contoh hal-hal kecil yang bisa mengakibatkan hubungan Anda dengan pasangan berakhir dengan kesedihan atau bahkan lebih parahnya lagi Anda tidak dapat lagi bertemu dengannya. Sebenarnya ada cara mengatasi ketika terjadi masalah kecil yang mengancam hubungan tersebut, yaitu Anda bisa mengambil me time untuk menenangkan diri atau sekadar mendamaikan hati. Selamat mencoba B'timers. (wsu)

Share This Article