Mana yang Jadi Pilihan Cewek, Cowok Humoris atau Romantis? | Breaktime
Mana yang Jadi Pilihan Cewek, Cowok Humoris atau Romantis?
04.05.2018

Kira-kira mana yang lebih disukai wanita, apakah cowok yang humoris atau cowok yang romantis ya? Masing-masing wanita pasti punya pilihan dan selera masing-masing ya. Ada yang punya tipe cowok begini, ada juga yang begitu. Tapi ternyata, menurut survei yang dilakukan Mens Health, seribu wanita yang berumur 21-50 tahun lebih menginginkan pria yang humoris untuk menghabiskan waktu bersama dibanding dengan pria romantis.

Apa ya alasan cewek lebih menyukai cowok yang humoris? Pertama, karena cewek pada dasarnya suka ketawa. Cewek itu lebih gampang tertawa daripada cowok, jadi kalo kamu pengen lebih cepat menarik perhatian cewek, buatlah si cewek tertawa dengan humormu.

Alasan kedua adalah karena cowok yang humoris bisa jadi pelipur lara. Gak selamanya kan hidup akan seneng-seneng terus? Dan saat hidup lagi bikin sedih, cewek merasa cowok yang humoris akan bisa mengurangi rasa sedih mereka dengan becandaan si cowok humoris ini. Jadi cewek merasa hidup gak akan sedih-sedih amatlah asal ada kamu, si cowok humoris di sisinya, eaaaaa.

Alasan ketiga bahwa cowok humoris akan lebih santai dan selaw saat mengahadapi masalah. Hal ini bukan berarti cowok humoris gak bisa serius ya, tapi dengan sifat cowok humoris yang sering melontarkan lelucon, maka sesulit apapun masalah yang dihadapi, akan terasa lebih ringan dan dibawa enjoy aja.

Nah, alasan keempat adalah cowok humoris biasanya menjadi sosok cowok yang lebih Percaya diri. Iya, cowok yang berani melontarkan lelucon ke lawan bicaranya itu termasuk orang yang percaya diri, karena berani menertawakan diri sendiri di hadapan orang lain. Dan cewek suka lho dengan usahamu dalam melontarkan lelucon di hadapannya. Karena cewek adalah makhluk yang lebih mudah tertawa, kemungkinan besar joke recehmu aja udah sanggup bikin doi terpingkal dan luluh hatinya, ciyeeee.

Eits, tapi jangan lupa untuk tetap jadi diri sendiri ya! Karena percuma kalo kamu memaksakan diri menjadi humoris tapi enggak jadi diri sendiri. Jadi, usaha boleh, asal gak berlebihan ya! ;)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE