Lihat Karakter Pria Berdasarkan Rambutnya, yuk! | Breaktime
Lihat 10 Karakter Pria Berdasarkan Rambutnya, yuk!
10.06.2016

Gaya rambut pria merupakan salah satu yang menjadi daya tarik di mata wanita, iya, kan, B’timers? Ada yang selalu mengikuti perkembangan gaya rambut, namun tak sedikit pula yang mempertahankannya karena sudah merasa cocok. Dan kita bisa mengetahui seperti apa karakter pria hanya melihat dari gaya rambutnya, lho. Yuk, lihat 10 karakter pria berdasarkan rambutnya, B’timers!

Rambut tersisir ke belakang

Pria ini memiliki karakter yang sedikit keras kepala, namun cukup royal, terutama pada keluarga, kerabat dan teman-temannya. Sayangya, mereka sangat mudah putus asa ketika menghadapi masalah.

Rambut rapi, licin dan klimis

Mereka suka keteraturan dan kerapian. Pria ini bahkan sangat terobsesi dengan segala sesuatu yang rapi dan bersih, lho, B’timers. Mereka juga mampu menjaga charisma dan harga diri di depan orang lain.

Lihat Karakter Pria Berdasarkan Rambutnya, yuk! | Breaktime
Pria dengan rambut rapi, B’timers?

Rambut bergaya mohawk

Gaya rambut pria yang satu ini menggambarkan pemiliknya yang memiliki selera humor. Meskipun sebenarnya mereka sedikit keras kepala dan tidak suka diatur, karena menyukai gayanya sendiri.

Rambut gundul plontos

Ciri khas seorang pria yang memiliki kepala plontos atau gundul ini mencerminkan kepribadiannya yang mandiri. Tapi hati-hati, B’timers, karena pria ini bisa sangat nakal kalau berurusan dengan wanita.

Rambut pria yang lurus

Salah satu dari 10 karakter pria berdasarkan rambutnya kali ini menggambarkan pria yang berjiwa  bebas dan suka mengekspresikan diri, tidak suka berkompromi dan tidak suka privasinya diganggu.

Rambut jabrik atau spike

Sedikit keras kepala dan sedikit emosional adalah karakter pria dengan gaya rambut jabrik. Selain itu, mereka punya semangat juang yang tinggi, lho, apalagi jika itu berkaitan dengan impiannya, B’timers.

Lihat Karakter Pria Berdasarkan Rambutnya, yuk! | Breaktime
Atau yang sedikit berantakan saja, ya?

Rambut pria yang cepak

Nah, untuk gaya ini, melambangkan pribadi yang tegas dan kuat. Mereka juga menyukai tantangan, lho. Pria dengan rambut cepak juga cukup cerdas, sehingga dapat diandalkan dalam berbagai situasi.

Rambut bergaya standar

Jangan salah, pria yang tidak pernah berganti gaya rambut pun punya karakter, B’timers. Ini adalah satu tanda bahwa dia tidak menyukai perubahan. Pria dengan gaya rambut standar juga orangnya sederhana.

Rambut dengan poni ke depan

Jika pasangan Anda berponi, itu mencerminkan kepribadiannya yang rasional. Dia melihat setiap hal dari sudut pandang logika. Sayangnya mereka sedikit tertutup jika Anda belum mengenalnya dengan baik.

Rambut belah tengah

Terlihat cupu, sih. Tapi, pria seperti ini punya karakter yang sederhana. Walaupun kurang percaya diri, mereka punya intuisi yang kuat dan lebih suka melihat segalanya dari hati. Mereka juga pria yang jujur.

Hayoo, dari 10 karakter pria berdasarkan rambutnya, mana yang paling Anda sukai, B’timers? (NO)

Share This Article