Latihan Fisik untuk Kuatkan Hubungan Suami Istri | Breaktime
Latihan Fisik untuk Kuatkan Hubungan Suami Istri
17.03.2017

Berhubungan suami istri adalah salah satu cara sempurna untuk melepaskan tekanan dalam pikiran yang sangat mengganggu, B’timers. Namun terkadang hasrat untuk bercinta tidak setinggi di awal pernikahan dahulu. Nah, inilah yang membuat kehidupan seksual antara pasangan semakin menurun. Apabila tidak Anda perbaiki, maka hal ini bisa meruskak hubungan rumah tangga Anda dan pasangan, lho, B’timers.

Well, pasangan mana, sih, yang tak ingin hidup super bahagia hingga selama-lamanya bersama dengan si dia yang kita sayangi sepenuh hati? Nah, untuk meningkatkan keintiman demi mendapat kehidupan seks yang sehat, ternyata tidak dibutuhkan cara yang mustahil untuk dilakukan, lho. Misalnya dengan makan makanan yang menyehatkan hingga menjaga kebugaran tubuh dengan rutin melakukan latihan fisik.

Baca juga : INI 10 TIPS SEKS YANG TERINSPIRASI ORPHAN BLACK!

Nah, berikut ini adalah beberapa jenis olahraga yang bisa membantu menguatkan hubungan suami istri, B’timers!

Latihan kardio untuk membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Tanda yang perlu Anda ketahui jika kehidupan seksual mulai kacau adalah, saat Anda merasa sulit untuk bernapas dan tersengal-sengal, berkeringat serta terlalu cepat merasa lelah di waktu berhubungan seks dengan pasangan, B’timers. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mengubah gaya hidup dan mulai berlatih kardio.

Latihan Fisik untuk Kuatkan Hubungan Suami Istri | Breaktime
Ajak pasangan untuk berolahraga rutin setiap hari, B’timers

Selain terbukti dapat membantu menjaga kesehatan, latihan kardio juga efektif mengatasi masalah pria yang kesulitan mempertahankan ereksinya, lho, B’timers. Anda bisa memilih salah satu dari jenis kardio, misalnya seperti jogging, lompat tali, berenang atau bersepeda. Semua jenis latihan tersebut membantu Anda untuk mendapatkan stamina saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda.

Baca juga : TIPS SEKS INI BERASAL DARI MASA LALU, PENASARAN?

Hal selanjutnya yang wajib diketahui untuk menguatkan hubungan suami istri adalah dengan melakukan strength-training untuk tubuh bagian bawah, B’timers. Untuk mendapatkan kekuatan dan daya tahan di area organ intim, seperti pinggul, perut serta otot tulang belakang, Anda dapat melakukan latihan heavy barbell squats,zercher squats, glute bridge, hyperextensions, ab wheel rollout dan crow body crunch.

Latihan Fisik untuk Kuatkan Hubungan Suami Istri | Breaktime
Latihan bersama di gym pun semakin mengasyikkan dengan pasangan

Tapi bukan hanya tubuh bagian bawah saja yang harus dilatih untuk mendapatkan performa sempurna di atas ranjang, lho, B’timers. Kekuatan tubuh bagian atas pun wajib diperhatikan. Karena tidak sedikit posisi seks yang memerlukan kekuatan tangan, seperti misionaris, doggy style atau pria menggendong wanita sambil bercinta. Plank, close push ups dan chins ups adalah jenis latihan yang bisa dilakukan.

Baca juga : DIA TAK BISA PERTAHANKAN EREKSI? COBA POSISI INI

Lalu bagian tubuh lainnya yang juga wajib untuk Anda latih kekuatannya adalah panggul, B’timers. Tidak perlu pergi dan berlatih di gym untuk mendapatkan kekuatan panggul, kok. Kegel adalah salah satu jenis latihan yang efektif untuk meningkatkan aliran darah ke organ intim dan efektif membantu menguatkan otot-otot dasar panggul pada tubuh pria serta wanita. Ulangi latihan selama 10 – 15 kali pengulangan.

Latihan Fisik untuk Kuatkan Hubungan Suami Istri | Breaktime
Dengan fisik yang terjaga, hubungan seksual pun semakin sehat

Latihan fleksibilitas untuk kaki dan pinggul juga tak boleh ditinggalkan, lho, B’timers. Hal ini berguna jika Anda sering mengalami kram saat berhubungan seks. Usahakan untuk melakukan beberapa peregangan sederhana setiap hari. Dengan memiliki tubuh yang semakin lentur, maka Anda pun akan makin nyaman dengan beragam posisi seksual ditambah dengan pose yang erotis untuk menggoda nafsu pasangan.

Nah, itulah tadi beberapa jenis latihan fisik yang efektif membantu Anda dalam menguatkan hubungan suami istri dengan pasangan, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE