Langgeng dan Bahagia dengan Pasangan? Baca Ini! | Breaktime
Langgeng dan Bahagia dengan Pasangan? Ini Tipsnya
15.02.2016

Siapa sih, yang tidak ingin hubungannya dengan orang yang dicinta bisa langgeng? Hampir semua orang menginginkannya karena mindset kebanyakan orang adalah bahagia hanya tentang dia dan hidup dengannya saja. Banyak cara dilakukan oleh masing-masing pribadi untuk mempertahankan hubungannya.

Bahkan ada yang rela mengubah semua tentang dirinya hanya untuk bisa hidup bersama pasangannya. Ada juga yang rela untuk tidak bahagia agar bisa diterima pasangannya. Namun, bukankah cinta adalah tentang bahagia bersama? Nah, jangan risau B'timers, masih ada cara lain untuk jadi langgeng dan Anda tetap merasa bahagia dengan pasangan. Berikut beberapa tipsnya :

Langgeng dan Bahagia dengan Pasangan? Baca Ini! | Breaktime
Meskipun langgeng, kebahagiaan diri juga wajib Anda perjuangkan, B'timers

1. Bangun komitmen

Komitmen adalah salah satu pondasi yang membuat hubungan Anda dan pasangan tetap kuat bertahan. Komitmen yang dibangun tidak harus mengekang, cukup berkomitmen untuk saling percaya dengan pasangan. Rasa percaa akan membimbing Anda dan pasangan menjalin hubungan yang tahan lama.

2. Habiskan waktu berdua

Mengajak pasangan pergi untuk makan malam berdua atau sekadar berjalan bersama di alun-alun kota mungkin terlihat simple namun bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih dekat. Jangan terlalu sering melakukannya, cukup dua minggu sekali saja untuk menghindari rasa bosan akibat terlalu sering bertemu.

3. Jangan memintanya berubah

Jangan pernah sekalipun untuk meminta pasangan agar bersikap seperti apa yang Anda inginkan. Itu akan membuatnya merasa risih dan akhirnya memilih untuk meninggalkan Anda. Justru sebaliknya, berikan beberapa waktu untuk dirinya agar lebih bereksplorasi dan menunjukan apa yang dia mau.

4. Komunikasikan kesedihan

Ucapkan semua yang ingin Anda utarakan kepadanya, apapun itu. Tidak perlu Anda menyembunyikannya meskipun itu hal yang paling menyakitkan. Namun, sebelum mengatakannya katakanlah kepadanya bahwa hal ini ingin Anda bicarakan kepadanya karena tidak ada yang ingin disembunyikan.

Hal ini akan membuat pasangan Anda merasa dipercaya karena bisa mendengar cerita yang mungkin hanya Anda dan dia saja yang tahu.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar hubungan Anda dengan pasangan bisa bertahan lama. Jangan menyerah selama Anda yakin bahwa hubungan ini bisa terus bertahan, B'timers. (wsu)

Share This Article