Buat Diri Anda Tak Tergantikan Untuk Dia | Breaktime
Lakukan Ini untuk Membuat Diri Anda Tak Tergantikan Untuk Dia
07.01.2016

Memiliki pasangan merupakan suatu anugerah terindah yang bisa dirasakan oleh umat manusia. Sayangnya, terkadang perasaan was-was bahwa dia akan pergi meninggalkan untuk mendapatkan orang yang lebih baik selalu menghantui pikiran B’timers. Anda tidak perlu takut ada orang lain yang bisa menggantikan posisi B’timers, jika Anda mengetahui cara membuat hati pasangan selalu terpaut pada Anda dengan tips ini.

     1. Komunikasi

Buat Diri Anda Tak Tergantikan Untuk Dia | Breaktime
Kurangi texting, perbanyak dating

Komunikasi merupakan hal terpenting dalam suatu hubungan. Pastikan B’timers selalu memberikan kabar kepada pasangan sesibuk apapun Anda. Jika pasangan Anda menyarankan suatu hal, jangan langsung menolak atau memberikan jawaban menggantung. Setiap orang tentunya butuh kepastian, maka selalu berikan jawaban responsif terhadap semua yang dilontarkan. Berikan pujian agar dia selalu merasa berharga menjadi pasangan Anda.

     2. Buat Semua Hal Menjadi Menarik

Buat Diri Anda Tak Tergantikan Untuk Dia | Breaktime
Membuat candaan dari hal-hal sederhana

Setiap orang yang mengalami titik bosan akan berusaha mencari stimulus lainnya. Begitu juga dengan pasangan B’timers. Jika pasangan Anda merasa sangat bosan dengan hubungan kalian, maka sangat wajar jika dia akan berpindah ke lain hati. Berikanlah kejutan kecil atau selalu melontarkan candaan lucu kepada pasangan Anda. Bagi Anda yang sudah sah menjadi suami istri, selalu tanyakan kepuasan pasangan di ranjang dan buat dia merasa spesial.

     3. Seimbangkan Hidup Anda

Buat Diri Anda Tak Tergantikan Untuk Dia | Breaktime
Keluarga dan teman adalah pendukung terbesar Anda

Hubungan Anda tidak hanya berputar pada pasangan. Berusahalah menyeimbangkan hubungan sosial B’timers antara pekerjaan, keluarga, dan teman. Mereka juga sama-sama membutuhkan Anda seperti pasangan B’timers, maka sisihkanlah waktu untuk sekedar bercengkrama dengan mereka. Masuki juga dunia pasangan dengan mengenali keluarga dan teman dekatnya, dengan begitu hubungan kalian akan semakin dekat satu sama lain.

     4. Hindari Sifat Posesif

Buat Diri Anda Tak Tergantikan Untuk Dia | Breaktime
Jangan Anda pikir mampu mengekangnya

Mengekang tentu bukan jawaban yang tepat untuk mempertahankan pasangan. Biarkan dia dengan dunianya, kalau perlu B’timers bisa ikut masuk dalam dunia pasangan Anda. Dengan begitu, Anda akan berbagi banyak hal sehingga bisa menjadi bahan pembicaraan baru. Semakin Anda mengekang pasangan, dia akan menjadi risih dan memutuskan untuk pergi meninggalkan B’timers.

Setiap hubungan akan berubah. Selalu ada naik dan turunnya, maka B’timers harus menyadari hal tersebut. Pelajari perubahan apa saja yang terjadi dalam diri Anda dan pasangan agar kalian berdua bisa saling memahami satu sama lain. Bukankah lebih baik menjalani hidup bersama daripada harus berjalan sendiri? (ft)

Share This Article