Lakukan Ini Agar si Dia Tahu Bahwa Anda Serius | Breaktime
Ladies, Lakukan Ini Agar si Dia Tahu Bahwa Anda Serius
27.12.2015

Ladies, berapa lama hubungan Anda dengan pasangan? Apa pasangan Anda sudah menunjukkan keseriusannya? Sebaliknya, apa Anda sudah membuktikan keseriusan Anda? Berikut ini ada 10 tips jitu untuk menunjukkan bahwa Anda serius terhadap pasangan. Yuk, simak selengkapnya.

Jaga komunikasi

Tetap jaga komunikasi setiap harinya. Cobalah untuk tetap menelepon atau mengirim SMS meski hanya berkata “Hai,”. Hal sederhana seperti itu akan membuat pasangan Anda mengerti bahwa Anda masih menyisakan waktu Anda untuk pasangan.

Mintalah saran saat mengalami hal sulit

Lebih terbuka terhadap pasangan juga bisa menjadi tanda bahwa Anda serius lho, Ladies. Cobalah untuk melibatkan pasangan Anda pada masalah yang Anda hadapi dengan meminta saran. Dengan demikian pasangan Anda akan merasa dihargai dan merasa bahwa Anda memang memerlukannya.

Sentuhan dan pelukan

Lakukan Ini Agar si Dia Tahu Bahwa Anda Serius | Breaktime
Melingkarkan lengan saat berjalan bersama bisa membuat pasangan Anda semakin manly

Sentuhan dan pelukan juga penting. Tunjukkan bahwa Anda juga menginginkannya untuk selalu ada bersama Anda. Ketika berjalan bersama, lingkarkan tangan Anda pada lengannya.

Tunjukkan perhatian dengan bertanya kabar

Luangkan waktu Anda untuk menanyakan bagaimana kabarnya. Tanyakan juga bagaimana hari yang pasangan Anda lalui dan cobalah memberi tanggapan dengan mengatakan kata-kata penyemangat.

Tunjukkan sisi lucu dan menyenangkan yang Anda miliki

Jangan takut jika Anda harus terlihat konyol dan bodoh. Lebih tepatnya lagi, jangan takut untuk menjadi diri sendiri. Buarlah beberapa ruang untuk tertawa di sela-sela hubungan Anda. Pancarkan kepercayaan diri dan tunjukkan bahwa Anda cukup nyaman untuk menunjukkan diri Anda yang sebenarnya di hadapannya. Selain itu, semua pria sangat menyukai wanita yang bisa membuatnya tertawa dan membuat dia merasa istimewa.

Pahami posisi Anda

Meski Anda sedang terikat sebuah hubungan dengannya, akan lebih baik jika Anda juga memahami posisi Anda. Jangan terlalu banyak melibatkan diri Anda ke dalam kehidupan pribadinya kecuali dia sendiri yang meminta. Dengan tetap menjaga privasi, pasangan Anda akan semakin mencintai Anda karena merasa Anda sangat menghargainya.

Cobalah akrab dengan teman-temannya

Untuk beberapa orang, cara terbaik menunjukkan perasaannya adalah melalui teman-temannya. Tunjukkan bahwa Anda dapat bergaul dengan baik dengan teman pasangan Anda tanpa kehilangan sisi feminine Anda. Dengan menghabiskan waktu bersamanya dan teman-temannya, Anda belajar lebih banyak tentang pasangan Anda.

Boleh sedikit jual mahal

Meski Anda berniat untuk menunjukkan keseriusan Anda terhadapnya, Anda tidak harus menyerahkan apa yang belum menjadi haknya. Cobalah untuk tidak terlalu gampangan dan buat dia menunjukkan sedikit usaha untuk mendapatkan Anda sepenuhnya. Anda harus tetap menjaga prinsip sampai Anda memutuskan untuk melangkah pada tahap yang lebih jauh.

Jangan berhubungan dengan pria lain

Salah satu cara untuk menunjukkan keseriusan Anda adalah dengan tidak berhubungan dengan pria lain yang tidak memiliki kepentingan dengan Anda. Jangan sampai berhubungan dengan pria lain selain teman dekat dan keluarga.

Jangan malu menyatakan cinta

Anda tidak boleh malu untuk menyatakan apa yang Anda rasakan. Katakan Anda mencintainya jika memang Anda mencintainya dan katakana kangen jika memang Anda kangen padanya. Mengungkapkan perasaan akan semakin membuatnya bahagia dan menyadari keseriusan Anda.

Nah, itu tadi 10 tips untuk membantu Anda menunjukkan keseriusan Anda pada pasangan. Semoga tips tersebut bisa membantu ya, Ladies. (nap)

Share This Article