Ladies, Inilah Alasan Pria Enggan Mendekati Anda | Breaktime
Ladies, Inilah Alasan Pria Enggan Mendekati Anda!
29.11.2016

Banyak sahabat wanita mengatakan Anda tak kalah cantik dengan idola sekolah. Namun masalahnya tak seorang pria pun bergerak mendekati Anda, B’timers. Hmm, kalau yang terjadi seperti itu, di mana letak kesalahannya, ya? Well, ini tak berarti diri Anda tak menarik, namun ada alasan yang membuat getaran Anda kurang dirasakan pria. Dan mungkin ini dia alasan Anda terlihat tak ingin didekati pria, B’timers!

Ladies, Inilah Alasan Pria Enggan Mendekati Anda | Breaktime
Sifat judes akan membuat pria enggan mendekati Anda, lho

Wanita terlihat terlalu mengintimidasi

Saat Anda berkumpul bersama sahabat wanita lainnya, yang terlihat di mata pria adalah Anda termasuk wanita yang sulit didekati, B’timers. Selain itu, wanita yang tampak terlalu seksi juga membuat pria lebih memilih untuk segera menjauh. Cantik dan menarik itu wajib, tapi terlalu seksi? Itu kesalahan!

Penampilan yang terlihat tak menarik

Well, yes. Pria tentu saja merasa enggan mendekati wanita yang tampak kurang menarik, B’timers. Jika Anda terlalu malas untuk membuat kontak mata dan memberikan senyuman ramah, tentu saja hal itu menandakan Anda adalah wanita yang jauh dari kesan ramah. Siapa yang akan mendekati Anda?

Mungkin Anda memperlihatkan cincin

Pria akan berpikir dua kali sebelum memutuskan mendekati Anda jika mereka melihat ada sebuah cincin yang terselip di jari manis Anda, B’timers. Tak hanya itu, meskipun Anda keluar bersama dengan teman-teman wanita, namun jika ada pria di dekat Anda, itu dianggap sebagai sinyal negatif bagi pria, lho.

Ladies, Inilah Alasan Pria Enggan Mendekati Anda | Breaktime
Jika ingin didekati pria, jangan terlalu sibuk sendiri, ya, B’timers?

Anda punya tanda tidak ingin diganggu

Lebih mudah mendekati seorang wanita yang terlihat bosan, B’timers. Namun ketika Anda terlihat sibuk dengan ponsel, laptop atau buku, maka itu adalah salah satu tanda yang mengatakan bahwa Anda tidak ingin diganggu. Jika memang ingin didekati, kenapa Anda memusatkan perhatian pada gadget, sih?

Nah, apabila Anda ingin ada seorang pria bergerak mendekat dan mengajak berkenalan, sebaiknya Anda perhatikan kesalahan di atas, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE