Ladies, Ini yang Dibutuhkan Pria dalam Hubungan | Breaktime
Ladies, Ini yang Dibutuhkan Pria dalam Hubungan
09.04.2016
“All men want to be treated like kings in a relationship, and I think if women don’t indulge that sometimes, their men are likely to stray and look for someone who can give that to them.” – Giada De Laurentiis.

Kaum wanita tentu saja ingin dimengerti oleh pasangannya. Tapi, pernahkah sekali saja Anda memahami kebutuhan pasangan dan mencoba mengerti mereka? Jika tidak, mungkin beberapa hal ini bisa Anda jadikan clue untuk bahagiakan pasangan. Inilah sebenarnya yang dibutuhkan pria dalam hubungan:

Jujurlah

Yup, kejujuran memang kadang menyakitkan. Tapi rasa sakit inilah yang membuat semuanya baik-baik saja pada akhirnya. Untuk itu, Anda harus selalu bersikap jujur, baik pada diri Anda sendiri ataupun pada pasangan Anda.

Jika ada sesuatu yang menganggu Anda, katakan pada pasangan dan selesaikan bersama. Anda juga bisa mengungkapkan apapun yang Anda rasakan, baik itu kritik ataupun pujian. Karena kejujuran Anda merupakan kunci keberhasilan hubungan.

Ladies, Ini yang Dibutuhkan Pria dalam Hubungan | Breaktime
Jadilah pasangan yang saling melengkapi satu sama lain

Jadilah diri sendiri

Setiap orang tentu memiliki cara mereka sendiri dalam menjalani kehidupan, begitu pula dengan Anda dan pasangan. Mungkin beberapa kebiasaan Anda bertentangan dengan pasangan. Namun, jika bukan kebiasaan buruk, Anda tak harus menghapusnya, melainkan mencoba mengkombinasikannya dengan kebiasaan pasangan.

Mengijinkan pasangan menjadi diri sendiri

Anda mungkin tak menyukai beberapa hal dari pasangan. Namun, jika hal-hal yang tak Anda sukai merupakan caranya untuk mengembangkan diri, biarkan pasangan menjadi dirinya sendiri. Anda hanya perlu mengingatkannya jika yang dilakukannya salah. Ini juga menjadi hal yang dibutuhkan pria dalam hubungan.

Ladies, Ini yang Dibutuhkan Pria dalam Hubungan | Breaktime
Dengarkan setiap apa yang diungkapkannya

Mendukung pasangan

Dukungan dari orang-orang terdekat, termasuk pasangan, merupakan suatu hal yang sangat berharga. Untuk itu, berikan dukungan Anda atas apa yang dilakukannya. Saat ini mungkin ia baru memulainya dari nol, tapi ingatlah dibalik seorang pria sukses selalu ada wanita hebat yang mendukungnya.

Dengarkan

Dalam sebuah hubungan, Anda harus menjadi pendengar yang baik untuk mendengar setiap ceritanya, keluh kesahnya, ataupun lelucon yang dilontarkannya. Bukan apa-apa, ketika Anda mendengarkannya, pria akan merasa keberadaannya sangat dihargai.

Yang dibutuhkan pria dalam hubungan adalah wanita yang bisa bersikap sesuai kondisi. Mereka menyukai wanita yang manja sekaligus mandiri, wanita cerdas yang mau mendengarkan arahannya, serta wanita dewasa yang mampu menemani di masa-masa sulitnya. Namun, diatas semua hal tersebut, ketulusan hatilah yang terpenting. (dfr)

Share This Article