Ladies, Ini yang Ada di Pikiran Para Pria! | Breaktime
Ladies, Ini yang Ada di Pikiran Para Pria!
24.12.2015
“Every man has the right to risk his own life in order to save it.” – Jean Jacques Rousseau

Kaum wanita seringkali menganggap bahwa pria kerap melakukan sesuatu sesuai kehendak mereka tanpa berpikir panjang. Tak jarang tingkah laku mereka juga menyakiti hati pasangannya. Sebenarnya apa ya yang dipikirkan oleh mereka? Berikut ulasannya.

Melindungi dan memberi

Otak pria berpikir untuk melindungi pasangannya. Tapi bukan berarti ia menganggap Anda lemah dan tak bisa melindungi diri sendiri. Perlindungan yang diberikan untuk Anda sebenarnya merupakan naluti biologis paling dasar karena menganggap Anda berharga.

Para pria ingin pasangannya terlindungi dan aman. Cara yang ia tunjukkan mungkin tak sesuai dengan sisi feminin Anda, tapi cobalah mengerti alasan mereka.

Ladies, Ini yang Ada di Pikiran Para Pria! | Breaktime
Menginginkan kebebasan, bukan berarti pria tak ingin behubungan dengan Anda

Fokus pada satu hal

Di zaman primitif, kaum pria memiliki peran untuk berburu, sedangkan kaum wanita berkumpul. Ketika berburu mereka akan fokus hanya pada salah satu hewan dalam kawanan agar tak kehilangan sasaran. Sedangkan para wanita yang mengumpulkan buah, akan mengumpulkan sebanyak-banyaknya, bukan hanya fokus pada satu buah saja.

Hal ini menunjukkan bahwa wanita memiliki pandangan luas, sedangkan otak pria hanya fokus pada satu hal saja. Perbedaan inilah yang kemudian saling melengkapi antara pria dan wanita.

Menjadi pemecah masalah

Hal ini sebenarnya masih berhubungan dengan otak multi-fokus dan fokus tunggal. Kaum wanita cenderung menceritakan masalah mereka ke orang terdekat serta tak mementingkan solusi. Sedangkan pria cenderung menyelesaikan atau memecahkan masalah yang mereka miliki.

Menginginkan kebebasan

Pria sebenarnya menginginkan hubungan dengan dunia atau orang lain, tapi disisi lain mereka juga ingin terbebas dari hal itu. Sedangkan kaum wanita umumnya lebih menyukai hubungan yang stabil dan tak segan untuk berkomitmen.

Namun, meskipun mencintai kebebasan, tapi bukan berarti pria tak ingin berada dalam satu hubungan. Mereka kadang hanya membutuhkan waktu sejenak untuk berhenti.

Ladies, Ini yang Ada di Pikiran Para Pria! | Breaktime
Memahami perbedaan yang ada akan membuat hubungan lebih indah

Membutuhkan energi feminin

Saat ini, para wanita telah memiliki kebebasan mereka untuk bertindak, sehingga tak sedikit wanita yang kuat dan mandiri. Sayangnya, sikap kuat dan mandiri yang dimiliki wanita, terkadang terlalu maskulin dan menyebabkan hubungan antara pria dan wanita tak seimbang.

Kaum pria, membutuhkan energi feminin untuk meningkatkan dan mengembangan energi maskulin yang mereka miliki. Oleh karena itu, biarkan mereka menjadi seorang PRIA dan jangan ragu untuk mengekspresikan sisi feminine Anda.

Tak sedikit memang perbedaan antara pria dan wanita. Namun, yakinkanlah diri Anda bahwa perbedaan ada untuk saling melengkapi dan membuat segalanya menjadi lebih indah. Mengenali perbedaan yang ada, akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin lengkap. (dfr)

Share This Article