Ladies Ini Cara Mudah Ketahui Pasangan Selingkuh | Breaktime
Ladies, Ini Cara Mudah Ketahui Pasangan Selingkuh
22.03.2016

Perselingkuhan merupakan hal yang menyakitkan dalam sebuah hubungan asmara. Tak hanya melukai hati, perselingkuhan juga menghapus rasa percaya yang telah tumbuh. Namun, sebelum menuduh pasangan selingkuh, cari tahu faktanya dulu ya, B’timers.

Perubahan pada dirinya

Jika pria Anda berselingkuh, cara paling mudah untuk mengetahuinya adalah dengan melihat perubahan yang sangat tiba-tiba. Jika sebelumnya si dia cuek akan penampilannya, tapi kemudian menjadi lebih rajin grooming Anda harus mulai waspada.

Selain menjaga penampilannya, pria yang berselingkuh umunya menjadi lebih perhatian pada tubuhnya sehingga lebih sering berolahraga, meskipun sebelumnya sangat jarang dilakukannya. Bahasa tubuhnya saat bersama Anda juga akan berubah ketika ia berselingkuh.

Ladies Ini Cara Mudah Ketahui Pasangan Selingkuh | Breaktime
Apakah dia menjadi lebih sering grooming?

Lakukan investigasi

Pertama, coba tanyakan langsung pada pasangan Anda apakah ia berselingkuh. Tapi ingat, tanyakan dengan lembut, bukan dengan emosi agar si dia tidak merasa Anda sedang menuduhnya. Yakinkan diri Anda untuk mendengar apapun jawaban yang diberikannya.

Namun, jika jawaban yang diberikan tidak memuaskan atau tak berani menanyakannya, Anda bisa mencoba mengikuti kemana dia pergi. Ikuti secara diam-diam, tanyakan apa yang sedang dilakukannya melalui sms. Jika di jujur, tentu dia tidak menghianati cinta Anda.

Ladies Ini Cara Mudah Ketahui Pasangan Selingkuh | Breaktime
Moody juga bisa menjadi salah satu tanda

Perhatikan mood dan kegiatannya

Ketika berselingkuh, pria akan sangat mudah mengalami perubahan mood. Anda mungkin akan melihatnya begitu ceria di pagi hari, namun menjadi murung beberapa jam kemudian tanpa alasan yang jelas mungkin saja perubahan mood ini disebabkan oleh pasangan selingkuhnya.

Selain perubahan mood, jika berselingkuh dia akan memberikan perhatian lebih pada ponselnya. Seperti sibuk chatting atau SMS, atau bahkan lebih sering menelepon dan ditelepon seseorang. Terlebih lagi, jika dia selalu menutup teleponnya ketika Anda mendekat atau sangat lama membalas pesan yang Anda kirim.

Ladies Ini Cara Mudah Ketahui Pasangan Selingkuh | Breaktime
Dia lebih asyik memainkan ponselnya

Perhatikan apa yang dikatakannya

Tak hanya penampilan dan moodnya saja yang berubah, pria yang berselingkuh juga akan mengalami perubahan pada cara bicaranya. Jika Anda telah lama bersamanya, Anda tentu akan hafal caranya berbicara pada Anda maupun org lain. Nah, jika terjadi perubahan yang menurut Anda terlihat jelas, mungkin saja dia berselingkuh.

Tanda-tanda ini memang bisa menjadi sinyal bahwa pria Anda berselingkuh. Namun, sebelum memiliki bukti yang kuat, jangan sekalipun menyalahkan pasangan Anda ya, B’timers. (dfr)

Share This Article