Ladies, Hindari Kalimat yang Bikin Pria Sebal!
Ladies, Hindari Kalimat yang Bikin Pria Sebal!
07.01.2017

Sudah berapa lama Anda sudah menjalin hubungan dengan pasangan, B’timers? Well, semua dari kita tentunya ingin mendapatkan hubungan yang sehat. Dan kunci utama dari sebuah hubungan yang sehat adalah adanya keterbukaan serta kejujuran. Namun sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih kata-kata, jika tak ingin membuatnya sebal, B’timers. Inilah kalimat yang bisa bikin pria sebal mendengarnya!

Wanita memang memiliki bakat berkata pedas, ya, B’timers?
Wanita memang memiliki bakat berkata pedas, ya, B’timers?

Kalimat yang bisa bikin pria merasa jengkel ketika mendengarnya dari seorang wanita adalah, “Apakah kamu sudah selesai?” Bayangkan di saat Anda sedang berkonsentrasi penuh dan menikmati setiap desir yang bergejolak ketika bercinta , mendengar kalimat tersebut  akan langsung menghancurkan seluruh gairah. So, jangan pernah memojokkan pria dengan kalimat tersebut, B’timers!

Dan meskipun setiap wanita paling suka dipuji, jangan pernah menggoda seorang pria dengan kalimat, “Apakah kamu melihat ada yang berbeda?” Pria bukan makhluk yang mudah mengetahui perubahan mendetail dari diri seorang wanita, kecuali Anda memberitahukannya, B’timers. Selain itu pertanyaan ini tampak seperti ladang ranjau bagi pria. Apapun jawabannya, akan salah di mata wanita.

Menceritakan alasan kisah cinta Anda berakhir memang tidak dilarang. Namun kalimat, “Jangan cemas, dia hanya mantanku saja” akan membuat pria Anda bertambah khawatir, lho. Setiap orang tentu punya mantan kekasih. Dan mengatakan kalimat yang satu ini hanya akan membuat pasangan Anda berpikir, bahwa Anda masih menyimpan rasa pada mantan. Just don’t ever say this to your man!

Jangan membuat pria kecewa karena kata-kata Anda, ya, B’timers
Jangan membuat pria kecewa karena kata-kata Anda, ya, B’timers

Apa yang akan Anda bayangkan saat ada seseorang yang mengatakan, “Kita perlu berbicara”, B’timers? Well, kebanyakan kalimat seperti ini adalah awal dari sesuatu yang buruk. Jadi tentu sudah dapat Anda bayangkan apa yang ada di dalam pikiran pria ketika mendengar Anda mengatakannya, kan? Mereka bisa sangat membenci Anda hanya karena kalimat ini, lho. Anda hanya perlu menjelaskan langsung.

Yah, sudah bukan rahasia umum lagi, jika kaum pria adalah makhluk paling pelupa yang ada di dunia ini, B’timers. “Apakah kau tahu hari apa ini?” akan membuat pria Anda sebal. Mereka akan memutar otak dengan sangat keras. Kenapa tidak Anda katakan secara jelas padanya, ini adalah ulangtahun pernikahan kalian? Hal itu tentu lebih mudah bagi pria.

Nah, sebaiknya jika ingin hubungan berjalan sehat, hindari kalimat di atas, ya, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE