Kurangnya Keintiman, Benarkah Mempengaruhi Anak? | Breaktime
Kurangnya Keintiman, Benarkah Mempengaruhi Anak?
04.12.2016

Kehadiran anak memang bisa mengurangi keintiman dengan pasangan, B’timers. Anda akan lebih lama bergaul dengan popok daripada kesempatan tampil dengan pakaian bersih dan cantik. Tapi tak berarti Anda bisa mengabaikan pentingnya keintiman dengan pasangan karena kehadiran buah hati, lho. Toh kalian seharusnya justru meningkatkan kemesraan, karena dapat mempengaruhi anak dalam hubungan asmaranya di masa depan.

Kekuatan keintiman antar pasangan di depan anak

Seperti yang kita ketahui, bahwa yang namanya anak-anak tentu akan selalu meniru segala yang mereka lihat di depan mata, B’timers. Mulai dari kebiasaan makan, olahraga, tidur, atau kebiasaan menunjukkan keintiman dengan pasangan. Untuk pasangan suami istri yang sering menunjukkan kekerasan, maka hal ini cenderung akan ditiru oleh anak-anak ketika mereka dewasa nanti, B;timers.

Kurangnya Keintiman, Benarkah Mempengaruhi Anak? | Breaktime
Jangan jadikan anak-anak penghalang keintiman Anda

Nah, berikut ini beberapa tips untuk tetap menunjukkan keintiman meskipun di depan anak-anak:

  • Saling memberikan hadiah yang pribadi dan unik

Anda tak perlu menunggu datangnya hari spesial jika ingin saling memberikan hadiah kepada pasangan. Cukup dengan alasan sayang dan cinta, Anda maupun pasangan bisa saling menghadiahkan suatu hal yang unik dan berbeda.

  • Tunjukkan gesture perhatian pada pasangan Anda

Luangkan waktu di tengah kesibukan Anda menyiapkan sarapan untuk mencium dan memeluk pasangan di ruang makan. Dan apabila anak-anak memberikan tanggapan, Anda dapat memberikan ciuman serta peluknan pada mereka.

Well, sebenarnya untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada pasangan di depan anak-anak tidak terlalu sulit, kok, B’timers. Namun yang paling penting adalah tunjukkan juga keintiman Anda pada anak-anak. Dengan demikian mereka akan mulai belajar akan bagaimana pentingnya bertindak dengan penuh cinta pada orang yang dikasihi.

Yang perlu Anda ingat adalah, apapun yang anak-anak lihat dan dengar, itu akan mereka praktekkan di masa depan, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE