Khasiat Air Mani bagi Ibu Hamil | Breaktime
Khasiat Air Mani bagi Ibu Hamil
15.09.2017

Tak terbantahkan lagi bahwa mayoritas pria menikmati oral seks. Namun bagaimana halnya dengan wanita? Ladies tentu sepakat bahwa blow job terkadang nampak menjijikkan, apalagi ketika pasangan meminta Anda untuk menelan cairan sperma miliknya. B’timers tentu telah familiar dengan banyaknya mitos seks yang beredar mengenai khasiat air mani. Cairan sperma juga disebut-sebut memiliki khasiat tersendiri bagi kecantikan kulit. Lalu benarkah menelan sperma memiliki manfaat tersendiri bagi kesehatan Anda?

Meski nampak menjijikkan, melakukan oral seks rupanya menjadi salah satu alternatif bercinta yang aman saat Anda tengah hamil. Beberapa ibu hamil mengaku bahwa melakukan penetrasi melalui vagina cenderung terasa kurang nyaman bahkan menyakitkan, akibat adanya tekanan para perut dan panggul dari bobot janin. Berbeda halnya dengan oral seks yang tidak melibatkan area vagina sehingga bagian kewanitaan Anda tidak akan mengalami ketidaknyamanan. Sayangnya, beberapa wanita khawatir apakah oral seks, terutama menelan sperma, memiliki bahaya tersendiri bagi kesehatan ibu hamil dan janin?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Benarkah Sperma Bisa Tetap Hidup Di Luar Rahim?

Terlepas dari pandangan stereotipikal bahwa sperma merupakan cairan tubuh yang cukup menjijikkan, terutama bagi tradisi lokal yang masih memandang oral seks sebagai hal yang tabu, cairan sperma sendiri ternyata tidaklah berbahaya. Meski khasiatnya bagi kesehatan tubuh dan kecantikan masih menjadi bahan perdebatan hangat di kalangan medis, sperma sendiri sudah terbukti memiliki kandungan alamiah yang bermanfaat. Meski manfaat nutrisinya bagi kesehatan tubuh B’timers masihlah diragukan karena dianggap telah habis sebelum sempat diserap oleh organ pencernaan wanita, cairan sperma tentunya tak memiliki risiko mengandung bahan kimiawi berbahaya. Berbeda dengan asupan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari, cairan sperma sepenuhnya berasal dari tubuh dan tidak berbahaya.

Gordon Gallup, seorang psikolog dari SUNY-Albany menuturkan bahwa ibu hamil yang cenderung mengalami morning sickness berupa mual dan muntah dapat mengurangi gejala tersebut dengan menelan air mani pasangannya. Ternyata tak hanya beberapa makanan tertentu seperti biskuit, sup, maupun ginger ale yang dipercaya mampu mengurangi sensasi mual pada ibu hamil. Dalam hal ini, khasiat air mani bagi ibu hamil yang mengalami morning sickness ialah untuk meningkatkan kekebalan tubuh wanita hamil sehingga lebih tahan dalam mengkonsumsi apapun selama kehamilan tanpa mengalami mual atau bahkan alergi, tentunya dengan menelan cairan sperma dari ayah sang janin. Meski tidak disarankan, menelan cairan sperma dari pria manapun yang bukan ayah janin Anda malah memberi efek sebaliknya. Alih-alih mneyembuhkan morning sickness, cairan sperma dari pria lain malah menjadi substansi asing yang makin memperparah gejala mual dan muntah Anda. 

Khasiat Air Mani bagi Ibu Hamil | Breaktime
B’timers pernah penasaran merasakan manfaat menelan cairan sperma?
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Apakah Punya Anak Jadi Alasan Tidak Berhubungan?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Journal of Reproductive Immunology membuktikan bahwa ibu hamil yang menelan cairan sperma dari ayah janin yang dikandungnya akan mengurangi risiko terjadinya preeklamsia. Preeklamsia merupakan komplikasi umum pada ibu hamil yang ditandai dengan meningkatnya tekanan darah dan kerusakan organ. Preeklamsia biasanya disebabkan oleh adanya benturan genetis dalam tubuh wanita hamil seiring dengan proses pertumbuhan janin. Oleh karena itu, menelan cairan sperma dipercaya mampu memberikan tambahan paparan terhadap unsur genetis pria sehingga memungkinkan tubuh wanita untuk membangun resistansi terhadap penanda genetis yang terbawa dalam sperma. Manfaatnya tentu saja akan meringankan risiko terjadinya benturan genetis dalam rahim dan tak lupa meminimalisir risiko terjadinya preeklamsia.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Posisi Seks Terinspirasi dari Game of Thrones

Apakah B’timers masih ragu melakukan oral seks untuk meningkatkan gairah kehidupan ranjang Anda dan pasangan sekaligus merasakan khasiat air mani bagi kehamilan Anda? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE