Kepuasan Maksimal dengan Rangsangan G-Spot Pria | Breaktime
Kepuasan Maksimal dengan Rangsangan G-Spot Pria
09.11.2017

Tak hanya wanita, pria juga memiliki G-spot yang dipercaya mampu memberikan kepuasan tersendiri. G-spot pria lebih banyak dikenal sebagai kelenjar prostat yang memiliki ukuran sebesar biji kenari dengan berat sekitar 30 gram. Terletak persis di bawah saluran kemih, tepatnya sekitar 5 cm di dalam rectum, kelenjar prostat pada dasarnya merupakan kelenjar yang berfungsi memproduksi cairan yang bersama-sama dengan sel sperma dari testis untuk menghasilkan air mani. Kelenjar prostat dikelilingi oleh kapsul jaringan ikat yang mengandung banyak serat otot halus dan jaringan ikat sehingga terasa sangat elastis untuk disentuh. Selama proses ejakulasi, sel otot tersebut berkontraksi dan menekan cairan yang telah disimpan dalam prostat untuk keluar menuju uretra sebagai air mani.

Faktanya, eksplorasi di area prostat terbukti mampu memberikan pengalaman seksual berbeda bagi pria gay maupun heteroseksual sekalipun. Meski elusan lembut di kelenjar prostat dipercaya dapat membangkitkan gairah dan mampu menahan ereksi menjadi lebih lama, tak semua pria ingin mendapatkan stimulasi di area tersebut. Sayangnya, tak semua pria pernah merasakan kenikmatan yang tiada duanya tersebut. Rangsangan terhadap G-spot pria yang satu ini mampu membuat pria mengalami orgasme secara intens tanpa menyentuh penis sekalipun.

Berbeda dengan orgasme melalui stimulasi pada penis, area G-spot pria ini dipercaya oleh para ahli seksologi berpotensi memberikan pengalaman orgasme paling luar biasa pada pria. Tentu saja, untuk memberikan rangsangan pada kelenjar prostat akan melibatkan aktivitas yang masih dianggap tabu oleh sebagian besar kaum adam. Para pria memrlukan pemikiran terbuka untuk berani melakukan eksplorasi seksual kelenjar prostat. Tak hanya izin dari pihak pria, pasangan juga harus membuang jauh rasa rishi untuk memberikan rangsangan di area rektum tersebut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Waspadai Perubahan pada Payudara Seperti Ini

Kelenjar prostat ditasbihkan sebagai G-spot bagi pria karena mengandung jutaan ujung saraf yang sama banyaknya dan sama sensitifnya seperti klitoris pada wanita. Meski kebanyakan pria masih ragu untuk mendapatkan stimulasi pada kelenjar prostat, menariknya penjualan prostate massager telah mengalami kenaikan dalam beberapa tahun belakangan. Hal tersebut disebabkan oleh penetrasi anal yang menjadi satu-satunya cara untuk memberi rangsangan pada kelenjar prostat. Karena itulah stimulasi prostat identik dengan aktivitas seksual pada kaum gay. Padahal, Anda juga bisa melakukan stimulasi anal dengan menggunakan jari hingga sex toy dan butt plug. 

Kepuasan Maksimal dengan Rangsangan G-Spot Pria | Breaktime
Prostate massager yang bisa digunakan untuk melakukan stimulasi anal
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sakit Pinggang saat Haid, Normalkah?

Orgasme dari rangsangan terhadap kelenjar prostat dijamin mampu memberikan full body sensastion yang membuat pria menggelinjang nikmat bagai tersengat listrik. Berbeda halnya dengan orgasme melalui masturbasi maupun penetrative sex yang terasa langsung dan isolated. Perlu diketahui juga bahwa stimulasi anal memerlukan waktu lama, terutama bagi yang belum pernah melakukannya sama sekali. Sebelum mulai menjelajahi daerah sensitif pria yang satu itu, ada baiknya wanita menanyakan consent dari pasangannya agar stimulasi anal yang dilakukan menimbulkan sensasi erotis, alaih-alih terasa tidak nyaman apalagi menyakitkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cermat Rencanakan Honeymoon Trip Tak Terlupakan

Untuk memaksimalkan stimulasi prostat secara nyaman dan memuaskan, ada baiknya Anda memastikan jari atau sex toy yang digunakan telah dalam keadaan bersih. Selalu gunakan lubrikan karena saluran anus tidak mampu mengeluarkan cairan pelumas alami. Sebelum melakukan stimulasi anal, awali dengan memberikan pijatan perlahan di area perineum yang terletak di antara area testikel dan lubang anus pria. Lanjutkan pijatan di luar anus sebelum memasuki saluran rectum dan mencari kelenjar prostat. Gerakkan jari secara memutar hingga menyentuh bagian yang bertekstur menyerupai spons. Berikan tekanan dan gerakan berbeda untuk mengeksplorasi berbagai tingkat kenikmatan. (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE