Kencan dengan Mantan Pacar Sahabat, Yes or No? | Breaktime
Kencan dengan Mantan Pacar Sahabat, Yes or No, ya?
30.06.2016

Pernah tiba-tiba Anda sadar telah menyukai mantan pacar sahabat sendiri, B’timers? Well, memang ada aturan tidak tertulis, bahwa kita tidak boleh menyeberangi garis tertentu. Tapi terkadang yang namanya cinta itu tidak bisa diduga, lho. Dan siapa tahu ternyata mantan pacar sahabat Anda juga memiliki perasaan yang sama. Hmm, sebenarnya kencan dengan mantan pacar sahabat, yes or no, sih, B’timers?

Jujurlah pada diri Anda sendiri

Kita adalah manusia. Dan yang pernah mengalami ini bukan hanya Anda seorang saja, lho, B’timers. Jika Anda merasakan sesuatu pada mantan pacar sahabat, terimalah kenyataan itu dan akui bahwa perasaan itu memang nyata. Menyembunyikannya hanya akan membuat Anda terluka saja.

Evaluasi persahabatan Anda lagi

Jatuh cinta itu memang mengasyikkan dan menakjubkan. Dan ingat, untuk berpikir menyembunyikan itu dari sahabat Anda, B’timers. Dia layak mengetahuinya, meski Anda merasa itu bisa menyakitinya. Tetapi cinta memang akan selalu penuh resiko, jadi jika takut, jangan berani jatuh cinta.

Kencan dengan Mantan Pacar Sahabat, Yes or No? | Breaktime
Rela kehilangan sahabat karena cinta pada seorang pria yang sama, B’timers?

Beberapa hal akan menjadi aneh

Bahkan sekalipun Anda mendapatkan restu dari sahabat, tapi beberapa hal akan berubah menjadi lebih canggung, B’timers. Bukan itu saja, pasti ada orang-orang yang akan menggunjing. Dan kencan dengan mantan pacar sahabat, yes or no, sebenarnya bisa menjadi beban bagi diri Anda.

Mungkin itu sangat menyakitinya

Ini tidak pernah menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dirasakan  sahabat Anda, B’timers. Putus dari pacar, dan sahabatnya sendiri berkencan dengan mantannya. Bisa dibayangkan betapa sakit hatinya ketika melihat kalian berjalan berdua? Tidak, karena sebenarnya itu mengerikan!

Anda bisa kehilangan si dia juga

Jangan lupa, ketika pria tak takut untuk mengajak kencan sahabat mantan pacarnya, dia bisa melakukan hal yang sama pada Anda di kemudian hari, B’timers. Dan tentu itu bukan hubungan yang indah untuk diperjuangkan, bukan? Apalagi dengain ini Anda juga bisa kehilangan sahabat, lho.

So, menurut Anda, kencan dengan mantan pacar sahabat, yes or no, B’timers? (NO)

Share This Article