Kenapa Bad Boy Lebih Disukai Para Wanita? | Breaktime
Kenapa Bad Boy Lebih Disukai Para Wanita?
06.11.2015

Seorang wanita punya caranya sendiri untuk memilih lelaki idamannya, entah itu yang termasuk kategori romantic guy atau justru mereka yang tergolong bad boy. Anehnya, sebagian besar kaum Hawa justru menyukai laki-laki yang tergolong bad boy. Apa alasannya? Simak jawabannya berikut ini:

1. Cara berbicara

Tipe bad boy cenderung berbicara apa adanya. Jadi bagi wanita setiap kata-kata yang diucapkan adalah jujur dari hati tanpa ada lagi rahasia. Akan tetapi, sering kali tipe yang satu ini kesulitan mengontrol ucapannya yang pada akhirnya membuat pasangan patah hati.

Sementara itu, tipe romantic guy selalu berbicara secara sopan dan ramah sehingga membuat pendengarnya merasa nyaman ada di sampingnya. Beberapa wanita menyukai hal tersebut dan mereka merasa bahwa dirinya merasa disayangi. Akan tetapi, tipe yang satu ini terkadang menggunakan cara bicara seperti ini tidak hanya kepada pasangannya sehingga sering kali mereka di cap playboy.

Kenapa Bad Boy Lebih Disukai Para Wanita? | Breaktime
Setiap pria punya caranya sendiri untuk membahagiakan pasangannya

2. Caranya menghadapi masalah

Tipe bad boy lebih menyukai tantangan. Jadi ketika sebuah masalah datang, ia siap untuk menerjangnya dan apapun yang terjadi orientasinya tetap pada penyelesaian. Para wanita lebih tertarik pria dengan tipe ini karena pada dasarnya mereka mencintai tantangan. Akan tetapi, tipe ini tidak berpikir secara matang ketika masalah terjadi. Mereka lebih suka jatuh dan memperbaiki daripada merencanakan kemudian pergi.

Sementara tipe romantic guy lebih menyukai perdamaian, jadi sebelum masalah itu datang ia sudah mempersiapkan diri dan apabila itu sudah terjadi ia akan berpikir secara luas untuk penyelesaian yang efektif. Cukup banyak yang mengagumi pria tipe ini karena menurutnya mereka lebih dewasa dan bisa diandalkan. Akan tetapi pria dengan tipe ini terkadang kurang memiliki keberanian.

3. Caranya menyayangi

Tipe bad boy tidak suka basa-basi dan apapun yang ia berikan baik itu kejutan atau ungkapan rasa sayang selalu datang tanpa terhambat di bagian otak ataupun hati. Para wanita mengagumi sikap ini karena menurut mereka itu murni tanpa dibumbuhi apapun. Namun, terkadang tipe yang satu ini tidak bisa memilih mana yang cocok untuk diungkapkan mana yang tidak. Ia lebih suka memegang kendali dan menuntun pasangan.

Sementara itu, tipe romantic guy tau betul bagaimana cara memperlakukan wanita dengan benar. Setiap kejutan dan curahan kasih sayangnya tulus dari hati dan selalu datang dengan persiapan matang. Para wanita yang memiliki pasangan seperti ini merasa dirinya yang paling spesial dan bahagia. Akan tetapi, pria tipe ini terkadang sedikit kebingungan untuk bersikap secara normal di depan wanita lain. Tipe ini lebih suka menggandeng pasangan untuk berjalan bersamanya ke masa depan.

Jadi, yang mana pilihan Anda, B'timers? (wsu)

Share This Article