Kenangan Mantan Pahit Manisnya Luka di Masa Lalu | Breaktime
Kenangan Mantan, Pahit Manisnya Luka di Masa Lalu
01.01.2017

Berharap hubungan asmara Anda bertahan hingga selamanya, B’timers? Well, sayangnya tak semua hal dapat berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Orang datang serta pergi dalam hidup Anda. Beberapa akan menetap, namun lainnya hanya mampir sejenak untuk memberikan Anda pelajaran. Dan jika Anda ingin melupakannya, itu bisa cukup berat. Beriktu tips menutup luka lama demi cinta baru, B’timers!

Kenangan Mantan Pahit Manisnya Luka di Masa Lalu | Breaktime
Menangislah secukupnya kemudian lupakan kenangan tersebut

Aturan pertama yang harus Anda lakukan jika ingin menutup luka lama adalah hindari untuk memendam emosi. Marah dan sedih merupakan wujud emosi yang sangat wajar Anda rasakan saat mengalami putus cinta. Tuangkan seluruh emosi yang melemahkan Anda dan lupakan semuanya.

Dan hal lainnya yang membuat seseorang dijauhkan dari cinta baru disebabkan karena mereka menolak untuk menerima kebenaran, B’timers. Kenyataannya tidak sedikit orang menghabiskan waktunya untuk memikirkan mengapa hubungan tersebut berakhir. Jika terus seperti ini, cinta baru tak akan datang.

Hayo, setelah putus dengan mantan kekasih, Anda masih sering membongkar barang-barang pemberian darinya, B’timers? Hidup bersama sisa-sisa kenangan dari hubungan yang hancur hanya membuat Anda terpuruk, lho. Luka lama hanya bisa disembuhkan dengan membuang semua kenangan.

Kenangan Mantan Pahit Manisnya Luka di Masa Lalu | Breaktime
Temukanlah cinta baru setelah menyembuhkan luka lama

Seringkali orang yang baru putus cinta enggan untuk menjalani masa lajangnya. Mereka bahkan terburu-buru mencari cinta yang baru. Padahal jika ingin luka di dalam hati pulih dengan sempurna, Anda perlu menikmati masa kesendirian. Manjakan diri dengan segala kemewahan. Pergilah bersenang-senang.

Hindari pernah menggunakan cinta baru untuk membantu Anda mengobati luka lama, ya? Sembuhkan dulu luka Anda. Dan cinta yang baru pasti akan terundang secara otomatis, B’timers. Well, ini memang sulit dan berat. Namun jika ingin dipertemukan dengan cinta baru, jangan libatkan luka lama.

Nah, Anda siap untuk menutup luka lama dan membuka hati terhadap cinta yang baru, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE