Kebiasaan Intim Ini Buat Mood Pagi Membaik | Breaktime
Kebiasaan Intim Ini Buat Mood Pagi Membaik
08.07.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Salah

Terlalu sering kontak mata dengan pasangan akan menimbulkan kebosanan



Selalu ada cara untuk membuat hubungan dengan pasangan tetap mesra. Memang menyatukan dua individu yang berbeda bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi manusia lahir dengan mood swing yang tidak mudah dikendalikan. Bersyukurlah untuk Anda yang telah memiliki pasangan.  Anda bisa membuat mood pagi lebih baik dengan cara-cara berikut ini.

Bangun pagi dan luangkan waktu untuk berkomunikasi

Rutinitas pagi selama 10 menit sebaiknya Anda luangkan untuk menikmati waktu bersantai bersama dengan pasangan. Misalnya saja dengan menikmati seduhan teh atau kopi berdua, sarapan bersama, dan memulai komunikasi ringan tentang hubungan dan aktivitas Anda. Koneksi emosi Anda akan membaik sepanjang hari.

Memberi pujian simple juga tidak masalah

Salah satu tujuan memiliki relationship adalah untuk menghargai keberadaan satu sama lain. Nah, sering-seringlah memberi pujian sederhana pada pasangan sebagai bentuk bahwa Anda memperhatikannya. Misalnya “you smell good, honey!” atau ungkapan lainnya yang membuatnya tersenyum lebar.

Utarakan kekecewaan

Anda juga tak perlu menutupi rasa kesal di pagi hari. Anda dan pasangan pasti juga tidak ingin fokus pekerjaan terganggu karena masalah di rumah. Biasakan untuk saling mengungkapkan apa hal mengganjal yang dirasakan.

Kebiasaan Intim Ini Buat Mood Pagi Membaik | Breaktime
Biasakan sarapan bersama sebelum bekerja

Baca juga : POSISI SEKS INI BUAT PRIA MAKIN GAGAH DI RANJANG

Sering-seringlah melakukan kontak mata

Selain menebarkan senyuman di pagi hari, kontak mata dengan pasangan sangat dibutuhkan untuk membuat mood pagi lebih menyenangkan. Koneksi emosi juga akan terjalin begitu dalam dengan pasangan dan membuat Anda berdua akan terus merasakan jatuh cinta.

Berbagi cerita lucu

Kegiatan yang satu ini memiliki tujuan yang sangat besar, yaitu untuk merangsang hormon oksitosin yang akan memberikan rasa bahagia untuk Anda dan pasangan.

Say good morning and goodbye

Ini adalah komplimen terpenting untuk perasaan saling menghargai keberadaan pasangan. Saat bangun tidur ucapkan selamat pagi dan ketika akan berangkat kerja ucapkan selamat tinggal.

Nah, dengan melakukan kebiasaan intim tersebut saat pagi hari, dijamin mood Anda dan pasangan akan selalu baik dan hubungan semakin mesra. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE