Kebiasaan ini Bukan Hal Buruk dalam Hubungan! | Breaktime
Kebiasaan ini Ternyata Bukan Hal Buruk dalam Hubungan
21.05.2016
“Shoot myself to love you; if I loved myself I’d be shooting you” – Marilyn Manson

“OMG! Romantis sekali aktor tampan itu. Hmm seandainya aku punya pasangan seperti dia.” Wah, wah, B’timers, pasangan yang seperti apa yang Anda inginkan, sih? Kebanyakan orang menganggap kebiasaan pasangan yang ditunjukkannya merupakan tanda tidak sehatnya hubungan mereka. Padahal itu bisa jadi justru kunci sempurnanya hubungan asmara kalian, lho, B’timers. Check this out!

Membiarkan konflik tidak terselesaikan

Ketahuilah, B’timers, bahwa akan ada hal yang tidak Anda sukai dari pasangan. Begitu juga dengan pasangan. Itulah mengapa konflik tidak dapat dihindari. Dan seringkali, berusaha menyelesaikan konflik malah dapat menimbulkan lebih banyak masalah, B’timers. Jadi terkadang pilihan membiarkan segalanya berlalu adalah yang terbaik. Live and let live!

Kebiasaan ini Bukan Hal Buruk dalam Hubungan! | Breaktime
Terkadang masalah tidak untuk diselesaikan, kok

Rela untuk melukai perasaan pasangan

Itu bukan berarti Anda bisa pergi berkencan dengan orang lain, B’timers. Coba ingat, mungkin Anda pernah memohongi pasangan dengan mengatakan dia terlihat cantik dengan gaya rambut barunya yang sebetulnya mengerikan. Ya, kebanyakan orang akan berbohong untuk menyenangkan hati pasangannya. Tapi ingatlah bahwa kejujuran adalah faktor paling penting.

Bersedia saat harus mengakhiri sesuatu

Pengorbanan dianggap sebagai ungkapan rasa cinta dalam budaya kita. Semua film cinta romantis adalah omong kosong bodoh. Jangan siksa diri sendiri dengan terus bertahan bersama orang yang sudah tidak mencintai Anda, B’timers. Karena terkadang mengakhiri sesuatu jauh lebih baik, daripada mempertahankannya namun akhirnya saling menyakiti.

Tertarik pada orang lain saat bersamanya

Anda akan dicap telah menyelingkuhi dia, jika saat berkencan Anda malah melirik dan tertarik pada orang yang lain. Padahal itu merupakan tanda yang sehat, lho, B’timers. Setiap orang memiliki kebebasan untuk mengagumi orang lain yang ada di sekitarnya. Kita tidak dapat mengendalikan pikiran dan perasaan. Hanya perbuatan yang bisa Anda kontrol.

Kebiasaan ini Bukan Hal Buruk dalam Hubungan! | Breaktime
“Mataku hanya tertuju padamu” itu omong kosong!

Saling menghabiskan waktu saat berjauhan

Bertemu setiap hari, sudah. Tapi masih saja merasa kangen setiap kali berpisah. Hmm, padahal sangat penting untuk berada jauh dari pasangan, lho. Setiap orang memiliki hobi dan kepentingannya sendiri. Dan Anda juga perlu menghabiskan waktu bersama teman sesekali, bukan? Menikmati ketika Anda berjauhan dengan pasangan bisa memercikkan gelora asmara.

Menerima segala kekurangan pasangan Anda

Semua orang memiliki kekurangan dan kelebihannya. Seperti Anda yang tidak bisa menghilangkan kekurangan, pasangan pun demikian, B’timers. Itulah arti dari menjalin hubungan dengan seseorang. Anda bisa menutupi kekurangannya dengan kelebihan Anda, dan pasangan bisa menutupi kekurangan Anda dengan kelebihannya. Manis dan tidak terlalu rumit, kan?

Kebiasaan ini Bukan Hal Buruk dalam Hubungan! | Breaktime
Hubungan yang manis adalah yang menerima kekurangan pasangannya

Dan ternyata kebiasaan yang dianggap buruk dalam hubungan, tidak selamanya berarti buruk, ya, B’timers? (NO)

Share This Article