Kamu Punya Hobi Ini? Cewek Pasti Jatuh Hati | Breaktime
Kamu Punya Hobi Ini? Cewek Pasti Jatuh Hati
26.03.2018

Mungkin buat sebagian cowok hobinya merupakan hal yang biasa, tapi siapa sangka hal ini malah bisa membuat para cewek jatuh hati pada kamu. Apa aja ya kira – kira? Simak yuk....

Hobi Nyanyi atau Main Alat Musik

Siapa sih cewek yang gak suka kalo liat cowok lagi megang alat musik terus nyanyi, pasti bawaanya pengen di nyanyiin lagu yang romantis yang bisa buat hati mereka jadi meleleh macam coklat yang ditaro di kompor hehe. Apalagi mereka tau kalo cowok ini nyanyiin lagu untuk mereka aduuh makin – makin luluh deh nih cewek. Tapi ingat harus merdu ya!


 (image-twitter.com)

Hobi Bermain Bola

Cowok dengan hobi ini juga banyak membuat para cewek jatuh hati loh. rasanyaa tuh kalo ngeliat mereka abis main bola bawaanya mau elapin keringet mereka, dan gak tau kenapa kalo cowok abis main bola terus keringetan tuh kaya seksi gitu hehe. Apalagi kalo permainan bolanya bagus duh pasti makin tergila – gila deh.


(image-cowokbanget.com)

Hobi Memasak

Tidak hanya cowok yang terpesona dengan cewek yang bisa masak, ternyata para cewek juga bisa terpesona loh kalo kalian bisa masak. Menurut para cewek, cowok yang bisa masak itu asik. Dan buat para cewek pengen masak berdua kalian membuat menu baru yang enak. Siapa tau bisa jadi bisnis makanan yang dibuatnya.


(image-brilio.com)

Hobi Membaca Buku

Cowok yang tipenya kaya gini pasti terlihat misterius dan buat para cewek jadi penasaran dengan cowok tipe ini. Biasanya orang yang suka baca buku itu cerdas dan banyak wawasan/pengetahuan. Cewek pun suka dong dengan cowok yang pintar. Tidak hanya pintar untuk merebut hati perempuan tetapi juga pintar soal pengetahuan.


(image-viva.co.id)

Itu sebagian hobi yang menjadi daya tarik dan membuat para cewek klepek - klepek. Kalo kamu suka sama yang mana nih?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE