Jika Wanita Punya Dada Palsu, Hot or Not, sih? | Breaktime
Jika Wanita Punya Dada Palsu, Hot or Not, sih?
18.08.2016

Hayoo, apa Anda termasuk wanita yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran dada yang tidak terlalu besar, B’timers? Well, mungkin dada besar bikin wanita terlihat lebih seksi dan menawan. Bahkan tidak sedikit yang menganggap pria hanya tertarik pada wanita berdada besar saja, lho. Namun sebelum Anda memutuskan untuk operasi plastik, intip pendapat pria mengenai dada palsu, yuk, B’timers!

Jika Wanita Punya Dada Palsu, Hot or Not, sih? | Breaktime
Payudara palsu akan menyulitkan Anda menyusui!

Cintai ukuran dan bentuk payudara Anda!

Dan benar, kok, B’timers! Jika pria ternyata jauh lebih menyukai wanita yang memiliki dada asli, lho. Tak perlu menangisi payudara yang ukurannya terbilang kecil, karena di mata pria, justru itu tidak terlihat seksi sama sekali. Lagipula, Anda akan mengalami kesulitan saat menyusui nanti.

Operasi dada palsu tanda penyakit mental

Ya, pria memang memiliki ketertarikan seksual hanya dengan melihat payudara wanita. Namun itu tidak berarti Anda harus mengubah pemberian Tuhan, B’timers. Dan pria hanya menganggap dada palsu yang dimiliki wanita merupakan salah satu tanda penyakit mental yang dideritanya.

Baca juga : COBA CEK, APA INI SEBAB LIBIDO PRIA ANDA TURUN?

Mereka tidak terlalu pedulu dengan ukuran

Ada penelitian yang mengungkapkan jika ternyata pria tidak terlalu peduli dengan ukuran payudara yang dimiliki wanitanya, B’timers. Toh payudara memiliki fungsi yang jauh lebih penuh makna, yaitu menyusui bayi. Dan dada palsu akan memberikan perbedaan yang cukup besar bagi ibu.

Jika Wanita Punya Dada Palsu, Hot or Not, sih? | Breaktime
Ukuran tidaklah penting di mata pria!

Dada palsu rasanya mirip seperti bola voli

Setiap pria pasti akan mengatakan hal yang sama, B’timers. Pria yang pernah dekat dengan wanita tahu, jika payudara yang kecil rasanya benar-benar seperti dada seorang wanita. Sementara dada palsu, akan terasa seperti ketika Anda memegang bola voli. Yang alami jauh lebih cantik.

Tingginya risiko infeksi karena dada palsu

Well, ayolah, B’timers! Silikon cair yang menggembungkan dada Anda bisa saja meledak ketika terjadi kecelakaan. Dan hal ini dapat menyebabkan infeksi mengerikan, lho. Pria bahkan tidak habis pikir, apa alasan para wanita melakukan operasi pembesaran dada menjadi granat!

Nah, meskipun dada palsu bisa menambah kepercayaan diri, tapi sebaiknya Anda perhatikan risiko yang akan datang, ya, B’timers! (NO)

Share This Article