Jatuh Cinta pada Sahabat? Hmm, Bagaimana, ya? | Breaktime
Jatuh Cinta pada Sahabat? Hmm, Bagaimana, ya?
21.07.2016

Punya pria atau wanita yang jadi sahabat baik, B’timers? Sebenarnya sulit untuk dua orang berlawanan jenis bisa tulus bersahabat, sih. Yang paling sulit untuk dijaga adalah perasaan masing-masing. Akan ada waktunya Anda menyadari, dia tidak terlihat sama lagi seperti biasanya. Inilah yang harus Anda lakukan jika jatuh cinta pada sahabat, B’timers!

Cerna perasaan Anda terlebih dahulu

Sebelum melakukan hal lainnya, luangkan waktu untuk benar-benar memikirkan tentang perasaan Anda pada sahabat, B’timers. Pelajari baik-baik mengenai apa yang Anda rasakan ketika bersamanya. Pastikan bahwa perasaan Anda padanya adalah murni dan bukan karena tipuan hati saja.

Bicara pada teman yang berbeda

Anda tentu tida ingin langsung membicarakan hal ini pada orang yang dimaksud, bukan? Jadi buka diri pada teman terbaik Anda dan dengarkan pendapat mereka. Karena terkadang sudut pandang berbeda orang lain dapat membantu kita untuk menyadari apa yang sebenarnya terjadi.

Jatuh Cinta pada Sahabat? Hmm, Bagaimana, ya? | Breaktime
Sangat mudah untuk jatuh cinta pada sahabat

Jangan pernah gegabah! Tunggu saja!

Biarkan waktu yang menjawab. Jika jatuh cinta pada sahabat, jangan sampai Anda terjebak permainan yang dilakukan oleh hati, lho. Hati sering tertipu perasaan nyaman yang kita rasakan pada lawan jenis. Itulah sebabnya Anda harus membiarkan diri beberapa saat mencerna perasaan.

Pastikan mereka punya perasaan sama

Tidak ada salahnya mencari tahu, apakah mereka juga menyimpan perasaan yang sama pada Anda, lho. Beberapa langkah terbaik untuk membuktikannya adalah dengan pergi hangout bersama. Jangan salah, meskipun tidak menanyakan secara langsung, kita bisa tahu apa isi hati mereka.

Yakinkan diri untuk mengungkapkannya

Setelah melalui semuanya, pastikan apa yang harus Anda lakukan mengenai ini, B’timers. Apakah Anda akan mengungkapkan perasaan tersebut pada sahabat, atau memilih untuk menyimpannya seorang diri tanpa diketahui. Apapun pilihan Anda, jangan sampai itu merusak persahabatan.

Hati memang sulit untuk diprediksi. Namun jika jatuh cinta pada sahabat adalah hal indah, jangan ubah itu menjadi pilihan sulit. Ungkapkan sebelum semuanya terlambat ya, B’timers? (NO)

Baca juga : TANDA INI KATAKAN PERNIKAHAN ANDA BAKAL LANGGENG

Share This Article