Jangan Panik! Ini Rahasia Agar Cewekmu Gak Jadi Ngambek! | Breaktime
Jangan Panik! Ini Rahasia Agar Cewekmu Gak Jadi Ngambek!
23.03.2018

Hal yang menyebalkan bagi cowok itu ketika si cewek lagi ngamabek tiba – tiba. Tapi giliran kita tanya jawabnya “gapapa” “bodo” dan sebagai bentuk kata – kata ampuh mereka, mereka keluarin. Nah kali ini breaktime pengen kasih tau rahasianya nih supaya pacar kalian itu gajadi ngambek. Simak yuk!

Minta Maaf


 (image-blogspot.com)

Ini hal pertama yang harus kalian lakuin sih sebenarnya. Pasti kan si doi ngambek karena kamu ada kesalahan yang membuat mood dia gak enak. Nah coba kamu Tanya baik – baik deh jangan emosi karena ketika kalian bales dengan emosi yang ada mood dia makin gak enak. Coba sambil minta maaf kalian baik – baik deh pasti lama kelamaan juga mereka luluh kok.

Godain dan Ajak Bercanda


(image-tstatic.net)

Memang sedikit nyeleh dan terlihat kaya “ah itu mah bakal bikin dia tambah kesel”. TIDAK dong boy, sebete dan sengambeknya cewek mereka gak akan bertahan lama loh sebenarnya. Jika kalian godain dan bercandain mereka pun pasti akan ketawa dan senyum – senyum melihat kalian melakukan hal yang lucu. Nah kalian pikirin deh tuh gimana caranya biar mereka tertawa.

Ajak Makan


(image-lakewayresort.com)

Siapa tau mereka ngambek sama kalian karena si dia laper kali boy, jadi bawaanya baper mulu ga boleh salah dikit. Nah tugas kalian coba deh ajak si doi makan. Walaupun awalnya iya menolak tetapi ujung – ujungnya mereka seneng kok karena kamu ada usaha untuk balikin mood dia yang lagi ngambek.

Cium Keningnya 


(image-nextmashup.com)

Cewek mana sih yang luluh kalo lagi ngambek gini terus cowoknya tiba - tiba nyium kening dia. duh pasti dia jadi kaya melt gitu terus senyum - senyum sendiri dan gak jadi ngambek deh hehe

Kasih Kejutan Kecil


 (image-photographerphuketthailandwordpress.com)

Pada dasarnya cewek itu suka dikasih kejutan loh boy. Ga percaya? Kalo mereka ngambek mereka itu gak suka kalian diemin dan bales nyuekin. Coba deh mengerti dia lagi mau apa, kasih kejutan ke dia gak harus besar kok kecil pun gak masalah. Kaya misalkan kalian dating kerumanya trus bawain bunga, coklat, ice cream. Kalo ga mempan juga bawa keluarga kamu coba deh, kali aja dia ngambek gara – gara kamu gak lamar – lamar hehe

Ajak Jalan


(image-kapankamunikah.com)

Mungkin si doi bete nih gara – gara di rumah mulu atau bahkan bosan dengan rutinitas dia di kantor/di kuliahnya. Coba deh kamu ajak dia keluar rumah, itung – itung ngajak dia refreshing melupakan kepenatan dia. Mungkin memang di lagi mau quality time bareng kamu.

Silakan dicoba ya kalo si doi lagi ngambek, tapi kalo ga ngambek jangan dibikin ngambek ya gara – gara mau coba rahasia ini.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE