Jangan Cemas Ini Tips Agar Hubungan Tetap Intim! | Breaktime
Jangan Cemas! Ini Tips Agar Hubungan Tetap Intim!
18.07.2016

Apakah Anda dalam hubungan jangka panjang atau baru memulai sebuah cerita roman, peran keintiman dalam suatu hubungan adalah hal yang tak boleh diabaikan, B’timers. Keintiman adalah keakraban atau kedekatan antara dua orang. Menjadi intim dengan seseorang bukan berarti harus berhubungan badan, lho. Dan berikut tips agar hubungan Anda dan pasangan tetap intim, B’timers!

Belajar untuk bermurah hati

Tidak harus membelikan barang-barang dan makanan mahal, B’timers. Bermurah hati dalam membagi waktu dan perasaan itu sudah cukup. Hilangkan egois dan memaksakan siapa yang wajib mengatakan maaf terlebih dulu. Hubungan merupakan memberi dan menerima. Lakukan atas dasar kemurahan hati.

Nikmati hal-hal menyenangkan

Pasangan yang berbagi kegiatan bersama akan menikmati lebih banyak cinta dibandingkan mereka yang jarang bersenang-senang bersama. Selain itu melakukan kegiatan menyenangkan bersama dalam sekali waktu, juga dapat mengurangi konflik dalam hubungan, B’timers. Dan hubungan Anda pun makin intim.

Jangan Cemas Ini Tips Agar Hubungan Tetap Intim! | Breaktime
Pergilah ke dunia luar untuk petualangan baru

Melakukan petualangan baru

Cara lain utnuk membangun keintiman yang kuat dengan pasangan Anda  adalah dengan menikmati hal atau petualangan baru bersama, B’timers. Anda bisa pergi berlibur ke suatu tempat yang belum pernah dikunjungi bersama, mengikuti kursus memasak atau menghabiskan sore dengan bersepeda bersama.

Jangan ragu untuk membuktikan

Tidak ada yang lebih intim dibandingkan dengan membuktikan pada pasangan tentang cinta Anda, lho. Anda bisa menuangkannya di atas secarik kertas dan menyelipkannya dalam saku baju, merencanakan malam romantis. Atau dengan cara paling sederhana, Anda cukup membisikkan “Aku mencintaimu.”

Ceritakan apapun pada pasangan

Usahakan untuk tidak menyimpan rahasia apapun dari pasangan Anda. Tentu sedikit white lie agar tidak melukai perasaannya, masih diperbolehkan. Namun akan jauh lebih baik, jika Anda bersikap terbuka dan jujur pada pasangan. Apa salahnya bersikap terbuka. Dengan ini pasangan pun akan terbuka pada Anda.

Cobalah untuk mempraktekkan tips agar hubungan Anda dan pasangan tetap intim, yuk, B’timers! (NO) 

Share This Article