Jaga Gairah Tetap Tinggi Meski Sama-sama Sibuk! | Breaktime
Jaga Gairah Tetap Tinggi Meski Sama-sama Sibuk!
20.08.2016

Anda dan pasangan sama-sama sibuk, B’timers? Well, tidak sedikit pasangan mengaku kehidupan seks mereka menurun karena pekerjaan. Karena jam kantor yang cukup panjang, membuat pasangan makin jarang bercinta. Tapi sebenarnya mudah, kok, menjaga gairah seks tetap tinggi meskipun Anda dan si dia sama-sama sibuk. Ini dia tipsnya, B’timers!

Jujurlah dengan pasangan Anda

Hal pertama yang perlu dilakukan setiap pasangan yang sama-sama memiliki jadwal padat adalah untuk jujur pada pasangan mereka, B’timers. Tidak semua orang mendambakan seks panas di akhir pekan, tapi jika keduanya sama sibuknya, tidak ada pilihan. Karena itu bersikaplah terbuka pada pasangan Anda.

Berikan pasangan perhatian spesial

Dan kejujuran memang tak selalu berhasil memperbaiki hubungan asmara. Well, kecuali Anda juga tetap memberikan perhatian nyata padanya, B’timers. Meskipun aktivitas seks berkurang, tapi jangan biarkan keintiman Anda berdua ikut berkurang, B’timers. Luangkan waktu dan memberikan ciuman dan pelukan.

Jaga Gairah Tetap Tinggi Meski Sama-sama Sibuk! | Breaktime
Meski lelah, jangan pernah berkata kasar, ya?

Pikirkan cara Anda berbicara

Yang perlu Anda ingat, adalah seberapa lelahnya Anda ketika di kantor, jangan bawa semua stres itu ikut pulang, B’timers. Pasangan tidak tahu apa-apa tentang yang Anda alami di kantor, jadi tetaplah bersikap lembut padanya. Bersama mengisi teka-teki atau menonton bisa mengurangi tekanan dari kantor, lho.

Tempatkan gadget jauh dari Anda

Jika Anda ingin menjaga gairah seks tetap tinggi meskipun sama-sama sibuk, jangan selalu terpaku pada gadget sepulang dari kantor, B’timers. Gunakan akhir pekan sebagai waktu spesial Anda bersama si dia. Taka da urusan kantor begitu Anda menginjakkan kaki di rumah. Dan fokus pada pasangan Anda saja.

Cobalah gaya baru untuk bercinta

Ketika Anda dan pasangan akhirnya memiliki waktu untuk bercinta, kenapa tidak mencoba hal baru yang bisa menyegarkan kehidupan seks, B’timers? Tak perlu buru-buru mencapai klimaks, nikmati keintiman Anda berdua. Berikan perhatian khusus pada pasangan dan biarkan semuanya berjalan lebih lembut.

Ingin menjaga gairah seks tetap tinggi meski sama-sama sibuk? Anda bisa menambah dekorasi baru di dalam kamar, lho, B’timers! (NO)

Share This Article